Take a fresh look at your lifestyle.

Gaji Pertama Shahrukh Khan Cuma Rp 10.000?

0 873

Shah Rukh KhanJakartakita.com, Mumbai – Siapa yang tak kenal dengan Shahrukh Khan? Bintang Bollywood yang masih bersinar di usia yang tak lagi muda.

Namun tahukah Anda, kalau pemeran Rahul dalam film Kuch Kuch Hota Hai ini dahulu pernah kesulitan mencari pekerjaan dan pernah bermimpi mengunjungi Taj Mahal di Agra?

Pada sebuah acara game show “India Poochega Sabse Shaana Kaun’ yang merupakan adaptasi dari “Who’s Asking?” Shahrukh Khan membocorkan masa lalunya sebagai penjual tiket di gedung pertunjukan dengan gaji 50 Ruppe saja atau setara dengan Rp 10.000. Aktor yang dijuluki sebagai The Bollywood Badshah ini juga dahulu pernah bermimpi ingin mengunjungi Taj Mahal.

Related Posts
1 daripada 161

Shahrukh Khan berharap para penggemarnya bisa belajar dari pengalaman pahitnya tersebut. Kerja kerasnya selama ini membuahkan kesuksesan yang bahkan tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Saat ini, Shahrukh Khan tengah sibuk dengan film terbarunya yang berjudul ‘Fan’. Film garapan Aditya Chopra yang mengambil setting di Oxford ini menuntut aktor gaek ini sebagai remaja 17 tahun.

Wow, bagaimana jadinya ya kalo Shahrukh Khan disulap kembali menjadi muda? Konon film ini akan tayang di bioskop akhir tahun 2015. Kita tunggu saja aksi Shahrukh Khan di film terbarunya ya!

Tinggalkan komen