Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Merger dengan XL, Axis Bidik Pengguna Ponsel Konvensional

160

Axis - XL AxiataJakartakita.com – Setelah beberapa lama ‘tenggelam’. Merek produk layanan seluler Axis diperkenalkan kembali, seusai XL Axiata meresmikan proses merger dan pengakuisisian. Namun kali ini Axis akan membidik segmen pengguna ponsel konvensional yang lebih banyak menggunakan  layanan telepon dan SMS ketimbang data internet.

Hal itu diungkapkan Wakil Presiden Direktur XL Axiata Dian Siswarini dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (30/3/2015). Menurut Dian tidak semua pelanggan layanan seluler akan serta merta berpindah ke layanan data mengikuti tren yang tengah berlangsung kini. Di segmen itulah, Dian menekankan, Axis akan difokuskan memberi layanan terbaiknya.

Sementara itu ia juga menilai dengan kehadiran dua merek, XL dan Axis, dari XL Axiata akan saling melengkapi satu sama lain dalam melayani kebutuhan komunikasi masyarakat.  Jadi keduanya tidak saling bersaing.

Keuntungan juga diberikan bagi para pelanggan Axis baik lama maupun baru yakni berupa tarif khusus untuk panggilan ke nomor XL. Sementara untuk panggilan ke sesama nomor Axis menawarkan tarif lebih murah dibandingkan sebelumnya, serta walaupun menawarkan tarif layanan irit pengguna Axis dapat menikmati kenyamanan berkomunikasi, baik percakapan telepon, SMS maupun data internet, yang memiliki kualitas sepadan.‎

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: