Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Aeon Mall BSD City Resmi Dibuka Akhir Mei

0 846

Tiket Pesawat Murah Airy

Foto 6Jakartakita.com – Aeon Mall BSD City, yang merupakan mal bernuansa Jepang pertama di Indonesia, akan resmi dibuka pada 30 Mei mendatang. Dalam mengembangkan Aeon Mall BSD City, Aeon Mall yang merupakan pengembang dan operator pusat perbelanjaan terbesar di Jepang melakukan kerjasama joint venture dengan salah satu pengembang terbesar dan terpercaya di Asia Tenggara, Sinar Mas Land, atas nama PT AMSL Indonesia yang telah diresmikan pada Januari 2013 lalu.

“Aeon Mall BSD City mengusung konsep ‘For Your Smart Living’ yang berarti memberikan one stop service untuk memenuhi kebutuhan berbelanja lengkap bagi seluruh keluarga. Kami menawarkan beragam fasilitas dan pengalaman berbelanja yang menarik untuk mendukung kehidupan masyarakat yang berkualitas,” ujar Presiden Direktur PT AMSL Indonesia, Ryuma Okazaki, dalam sambutannya saat konferensi pers pada Rabu (1/4/2015), di kawasan BSD City, Tangerang Selatan.

Selain Ryuma Okazaki selaku Presiden Direktur dari PT. AMSL Indonesia & Aeon Mall Indonesia, konferensi pers juga dihadiri Presiden Direktur Aeon Indonesia, Toyofumi Kashi, Direktur PT AMSL Indonesia, Alphonzus Widjaja, General Manager PT AMSL Indonesia, Daisuke Isobe, Operations General Manager PT AMSL INDONESIA, Adrian Pranata, dan seluruh manajemen terkait.

Artikel Terkait
1 daripada 348

Aeon Mall sendiri memiliki misi untuk mengembangkan komunitas lokal sekitar dengan menyediakan pusat perbelanjaan yang mampu meningkatkan kualitas hidup dan menghadirkan gaya hidup baru bagi masyarakat. Hal ini yang juga mendukung diadaptasinya konsep ‘For Your Smart Living’ yang membuat masyarakat dapat memenuhi segala kebutuhan hidup secara lengkap dan memberikan waktu berkualitas bersama keluarga di Aeon Mall BSD City.

”Kehadiran Aeon Mall BSD City merupakan bukti komitmen Sinar Mas Land dan Aeon Mall dalam menyediakan pusat perbelanjaan dengan fasilitas terbaik bagi masyarakat, tidak hanya bagi warga penghuni BSD City tetapi juga warga di area Serpong dan Jabodetabek secara luas,” tegas Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra.

Ishak juga optimis Aeon Mall BSD City akan menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang unik sekaligus terbaik. ”Untuk pertama kali di Indonesia, ada mal bergaya Jepang yang menyediakan beragam fasilitas, serta berada di lokasi strategis karena dapat dijangkau dengan mudah melalui 2 jalur tol, yakni Jalan Tol Jakarta-Tangerang dari Jakarta melalui simpang susun Tomang kemudian keluar Tangerang pada Km 18 serta Jalan Tol Bintaro Serpong yang juga terhubung dengan Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) dan pada ujungnya terdapat 2 pintu keluar menuju BSD City yaitu Lingkar Barat (km 12) dan Lingkar Timur BSD (km 10),” terang Ishak.

Menurut Ishak, akses bagi masyarakat semakin mudah karena keberadaan lajur tol JORR W2 Utara yang sudah mulai beroperasi penuh dengan dibukanya ruas Ciledug– Ulujami sejak tanggal 22 Juli 2014 lalu. Hal ini membuat Aeon Mall BSD City dapat diakses dari segala arah, bahkan perjalanan dari bandara Soekarno Hatta, Pluit, Kebon Jeruk, Permata Hijau, Kebayoran dan TB Simatupang menuju BSD City atau sebaliknya, kini dapat ditempuh dalam waktu jauh lebih cepat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?