Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Canon Luncurkan Delapan Seri Kamera Pengaman Dalam Jutaan Piksel

103
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Akhir – akhir ini  aksi kejahatan semakin sering terjadi, mulai dari pembegalan, pencurian, penyusupan di ruang kantor, hingga tindak kejahatan lain di area umum, bahkan di tempat yang Anda rasa paling aman, seperti tempat tinggal atau area kantor.

Menjawab kebutuhan tersebut, PT. Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia menghadirkan delapan seri jajaran kamera jaringan (network camera) terbaru, yaitu seri H (VB-H43, VB-H630VE, VB-H630D, dan VB-H730F) dan seri M (VB-M42, VB-M620VE , VB-M620D, dan VB-M720F).

Kamera pengawas berbasis jaringan ini didesain khusus dan cocok untuk kebutuhan sistem keamanan di gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, dan tempat umum lainnya, bahkan untuk hunian rumah tinggal.

Kamera jaringan Canon seri H hadir dengan kualitas gambar Full HD 2,1 megapiksel, sedangkan untuk yang seri M mempu menghasilkan kualitas gambar 1,3 megapiksel.

Setiap seri terdiri dari beberapa varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi area pengawasan. Berikut varian kamera jaringan terbaru dari Canon:

Seri H:

– VB-H43 “Pan-Tilt-Zoom Camera with 20x Optical Zoom Lens”

– VB-H630VE “Vandal Dome (IP66) Camera with 111º Ultra Wide Angle View”

– VB-H630D “Dome Camera with 111º Ultra Wide Angle View”

– VB-H730F “Fixed Box Camera with 112º Ultra Wide Angle View”

Seri M:

– VB-M42 “Pan-Tilt-Zoom Camera with 20x Optical Zoom Lens”

– VB-M620VE “Vandal Dome (IP66) Camera with 111º Ultra Wide Angle View”

– VB-M620D “Dome Camera with 111º Ultra Wide Angle View”

– VB-M720F “Fixed Box Camera with 112º Ultra Wide Angle View”

“Canon menghadirkan delapan kamera jaringan pengawas terbaru yaitu seri H dan M, yang dirancang khusus untuk mendapatkan hasil rekaman dengan kualitas gambar dan akurasi yang prima, serta kemudahan dalam instalasi dan pengoperasiannya,” ujar Merry Harun, Direktur Divisi Canon, PT. Datascrip.

Ancaman keamanan bisa datang dari dalam atau luar. Pengawasan yang dilakukan oleh tenaga keamanan dianggap masih kurang maksimal.

Berapa banyak pengunjung yang datang ke pusat perbelanjaan setiap harinya? Atau seperti apa ramainya penumpang yang datang dan pergi di suatu terminal atau stasiun. Mata manusia memiliki kelemahan untuk mengawasi area yang begitu luas dan ramai.

Kedelapan kamera jaringan Canon Seri H dan M ini dilengkapi dengan teknologi cerdas yang tidak hanya mampu merekam video dengan kualitas gambar yang jernih, namun juga dapat mendeteksi benda atau gerakan yang mencurigakan.

Sebagai contoh, saat kamera mengawasi sebuah area dan mendapati adanya tas atau benda yang ditinggalkan atau tidak seharusnya berada di area tersebut, maka secara otomatis sistem akan memberikan peringatan ke ruang kontrol utama untuk ditindaklanjuti. Teknologi cerdas ini dapat dioptimalkan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan sebelum terjadi.

Delapan jajaran kamera jaringan terbaru dari Canon ini menjadi solusi jitu untuk mencegah aksi kejahatan. Kemampuan untuk memantau dan menganalisa rekaman secara real-time memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam menjaga keamanan lingkungan.

Hasil rekaman kamera jaringan seri H dan M ini dapat dengan mudah untuk diputar ulang, membantu identifikasi kejadian-kejadian yang mencurigakan dan mengancam. Hasil rekaman pantauan akan tersimpan dengan baik melalui media kartu SD, SDHC atau SDXC.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: