Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Chelsea Ingin Datangkan Striker Jepang

0 610

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: getty images
foto: getty images

Jakartakita.com – Chelsea telah mengajukan tawaran untuk striker FC Tokyo, Yoshinori Muto, menurut presiden klub Naoki Ogane. Muto, yang saat ini berusia 22 tahun dan baru lulus kuliah bulan lalu, memiliki catatan mengesankan di J-League. Muto yang mencetak 13 gol di J-League musim lalu, pada musim ini telah membukukan tiga gol dari lima petandingan.

Artikel Terkait
1 daripada 1,867

Striker dengan tinggi badan 178 sentimeter ini telah menarik perhatian dari banyak klub Eropa dan Ogane telah mengkonfirmasi bahwa klub London telah memasukkan tawaran untuk mendapatkan Muto dengan nilai transfer mencapai 4 juta pound sterling.

“Memang benar bahwa Chelsea mengirimkan tawaran untuk Muto,” kata Ogane seperti dikutip Sports Nippon Jumat (10/4/2015). “Ini adalah tawaran resmi dengan kondisi. Mereka ingin mendapatkan dia di musim panas,” jelasnya.

Muto yang telah membela tim nasional Jepang sebanyak 11 kali dengan torehan satu gol mengaku tersanjung dengan ketertarikan Chelsea. “Saya belum memutuskan sama sekali. Ini adalah suatu kehormatan bagi saya untuk menerima tawaran dari klub besar,” kata Muto.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More