Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Film Tentang Kurt Cobain Kembali Dirilis

0 695

Tiket Pesawat Murah Airy

kurt cobain
foto : istimewa

Jakartakita.com – Film tentang mendiang Kurt Cobain, vokalis Band Nirvana kembali dirilis. Kali ini, film yang dirilis tersebut, bergenre dokumenter, yang menceritakan mendiang Kurt Cobain semasa hidupnya merupakan seorang pria kocak dan punya sisi romantis.

Setidaknya itulah yang ditafsirkan Brett Morgen, selaku sutradara film bertajuk Kurt Cobain: Montage of Heck, yang dirilis di Inggris pada 10 April 2015.

“Kita mendapat kesan kecerdasannya dari jurnal-jurnalnya. Saya tidak pernah tahu sebelumnya bahwa Kurt begitu romantis. Anda tidak pernah berpikir Kurt ialah seorang penulis lagu romantic. Namun, khususnya bagi seorang pemuda di awal 20-an tahun, dia adalah orang yang jatuh cinta dengan cinta,” kata Morgen, seperti dilaporkan BBC, baru-baru ini.

Brett Morgen juga mengaku, bahwa dirinya ingin menepis segala mitos tentang musisi grunge yang meninggal bunuh diri pada usia 27 tahun itu.

Artikel Terkait
1 daripada 2

“Cobain hanyalah seorang pria biasa yang ingin punya keluarga dan punya kecerdasan menakjubkan,” kata Morgen.

Film dokumenter itu menampilkan rekaman video dan beragam foto Cobain yang belum pernah ditampilkan ke hadapan publik, termasuk potongan buku hariannya saat tumbuh dewasa dan wawancara dengan keluarga.

Menurut Morgen, film yang digarapnya tidak hanya berlatar kesuksesan Nirvana pada 1991 silam, tapi juga mengenai seorang pemuda yang menderita penolakan dan pengucilan semasa kanak-kanak.

Cobain, menurutnya, berusaha keras menjadi dewasa, menemukan tempatnya, dan pada akhirnya band yang dibentuknya menjadi keluarga.

Penasaran dengan film ini?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More