Take a fresh look at your lifestyle.

Ivanka ‘Slank’ Dapat Dukungan Untuk Berhenti Merokok di Migme

0 1,058
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Perjuangan untuk berhenti merokok bagi Ivanka Slank tidaklah mudah, dukungan pun datang dari para keluarga, Slankers, dan para mig lovers terus memotivasinya.

Band Slank yang merupakan brand ambassador ‘Badan Narkotika Nasional’ (BNN), telah sejak lama ikut terlibat untuk pemberantasan narkotika.

Ivanka salah satu personil Slank mengatakan, pemberantasan narkotika ini bukan hanya tanggung jawab BNN saja, tetapi ini merupakan tanggung jawab semua orang. Ini dikatakannya dalam video interview ekslusif dengan migme beberapa waktu lalu.

Terlepas dari pembicaraan mengenai narkotika, dalam video tersebut Ivanka pun mencurahkan isi hatinya tentang perjuangannya untuk berhenti merokok.

Related Posts
1 daripada 6,537

“Bukan hanya teman-teman saja yang mendukung gue untuk berhenti merokok, tapi anak-anak gue pun ikut mendukung, tapi untuk berhenti merokok itu perlu motivasi yang kuat,” ungkapnya.

Apalagi ia menambahkan, semua rekannya di Slank, mulai dari Kaka hingga Bunda Ivet pun terus mendorongnya untuk bisa berhenti merokok.

Banyak para fans Slank atau slankers di migme yang ikut mendukung Ivan untuk berhenti merokok, dengan mengirimkan virtual gift (VG) ‘No Smoke’ sebanyak 47.619 untuk Ivan, selain VG para fans pun menyebarkan pesan di Migme untuk mendukung Ivan dengan menggunakan tagar #IvanNoSmoke.

Alhasil, Ivan pun akhirnya merespon semua pesan dan dukungan fansnya dengan mengirimkan spesial video untuk para fansnya di Migme.

Dimana didalam video tersebut Ivan mengucapkan rasa terima kasihnya untuk semua dukungan yang sudah diberikan.

Tinggalkan komen