Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Di rumah Menjadi Istri Yang Baik, Di Kantor Jadi Pemimpin Yang Baik

0 992

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bagi Angela Wibawa, Head of Markets, Regional Director, PT Jones Lang Lasalle Indonesia, 1st Female Regional Director untuk Indonesia, hari Kartini merupakan sebuah peringatan dimana kaum perempuan kodratnya tidak hanya harus menjadi ibu rumah tangga, tetapi juga bisa meraih prestasi dalam pekerjaan.

Angela menuturkan, di zaman sekarang ini, banyak perempuan yang berkarya di bidang-bidang yang tadinya hanya digeluti oleh kaum adam. Seperti insinyur, teknisi. Salah satu contoh lainnya adalah Ibu Megawati, President  Perempuan pertama di Indonesia. Baginya ini merupakan kemajuan pesat bagi perjuangan kaum perempuan di Indonesia, untuk mendapat posisi setara dengan pria.

Namun menurutnya, walaupun sudah dapat meraih sukses, seorang perempuan harus bisa membagi waktunya antara keluarga dan pekerjaannya. Sukses bukan hanya bagaimana seorang perempuan mendapat posisi dan penghasilan yang tinggi.

Tetapi juga dari bagaimana kaum perempuan membina sebuah rumah tangga yang harmonis bersama suami dan anak-anaknya. “Bagi saya karier itu penting tapi melihat perkembangan anak-anak jauh lebih penting,” tandas Angela.

Harapan Angela bagi kaum perempuan di Indonesia kedepannya adalah, kaum perempuan bisa mendapatkan kesempatan lebih untuk mencoba tantangan baru. “Kita para perempuan harus selalu mencoba dan pantang menyerah dalam segala kondisi,” imbuhnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?