Take a fresh look at your lifestyle.

Humas DPD Partai NasDem Jakarta Utara : Media Mesti Kedepankan Headline yang Lebih Inspiratif Mengenai Covid

0 4,755
foto ; ilustasi (ist)

Jakartakita.com – Wabah pandemi covid yang semakin hari semakin mencekam ditambah lagi dengan fenomena yang terjadi saat ini, mengakibatkan dampak buruk bagi banyak faktor di lini kehidupan, sehingga terjadinya kemerosotan ekonomi, baik dalam Negeri maupun Global. 

Wabid Media dan Humas DPD Partai NasDem Jakarta Utara, Glen Lewis Nender mengungkapkan, lima belas bulan sudah Indonesia menghadapi wabah pandemic virus covid-19 ini.

Related Posts
1 daripada 1,873

“Bila kita perhatikan secara seksama gerak lajur perubahan kasus covid di Jakarta cenderung turun, dengan akumulasi persentase tingkat kesembuhan yang semakin meningkat. Hal ini tidak terlepas dari peranan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus yang telah bekerja dengan baik,” tutur Glen kepada Jakartakita.com, baru-baru ini.

Untuk menjaga situasi agar tetap kondusif, Glen menyuarakan pendapatnya, agar media lebih mengedepankan headline mengenai penderita covid-19 yang sembuh dibandingkan lonjakan kasus covid-19.

Menurut Glen, pemberitaan informasi positif dan inspiratif yang saat ini di perlukan bagi psikologi masyarakat.

“Diharapkan dengan dukungan dari rekan-rekan media dan digital kita bisa bersama-sama mengakhiri wabah pandemi COVID ini, dengan tetap menghimbau pendisiplinan kolektif kepada masyarakat,”  tandas Glen.

Tinggalkan komen