Take a fresh look at your lifestyle.

Besok (21/4/2015), Jalan Otista Kembali Ditutup

0 606
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Sehubungan dengan akan dilaksanakan pekerjaan lanjutan pengendali banjir, ke kali Ciliwung ke Kanal Banjir Timur (KBT), Pemprov DKI bersama Polda Metro Jaya akan menutup jalan di Jalan Otto Iskandar Dinata (Otista) mulai Selasa, 21 April 2015. Penutupan untuk yang kedua kalinya ini,  akan dilakukan selama 70 hari.

Pada 10 Mei 2014, akses Jalan Otista Raya ditutup karena pengerjaan arriving shaft atau titik pertemuan untuk pengeboran bagian inlet di Jalan Otista Raya dan outlet di Jalan DI Panjaitan.

Related Posts
1 daripada 4,929

Selama penutupan arus lalu lintas akan dialihkan. Adapun rute pengalihannya sama dengan tahun sebelumnya. Adapun pengguna jalan dari arah Timur yang akan menuju kearah Barat dialihkan melalui Jalan DI Panjaitan-Jalan Otista III-Jalan Kebon Nanas Selatan Satu-Jalan Otista III.

Sementara pengguna jalan dari arah Barat yang akan menuju kerah Timur dapat melalui Jalan Otista Raya-Jalan Otista III-Jalan Kebon Nanas Utara-Kebon Nanas Utara Dua-Jalan Panti Asuhan-Jalan Otista III.

Setelah pekerjaan selesai, pengaturan lalu lintas akan kembali seperti semula. Para pengguna lalu lintas dihimbau agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Tinggalkan komen