Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rolls Royce Perkenalkan Koleksi Terbarunya

121

rolls-royce-phantom-limelight-collectionJakartakita.com – Rolls Royce telah memperkenalkan koleksi Bespoke Phantom terbarunya, yaitu Rolls Royce Phantom Limelight.

“Dalam menciptakan Phantom Limelight, perancang kami menghadirkan kemewahan dengan pemahaman yang mendalam tentang gaya hidup orang-orang besar yang tampil di muka umum dan begerak dengan cepat dari satu acara ke acara sebagai bagian dari keseharian mereka,” kata Torsten Müller Ötvös, Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars, dalam siaran pers, Selasa (28/4/2015).

Koleksi terbaru Rolls Royce ini merupakan sebuah mobil cerdas yang memiliki keindahan tersendiri, sebagai kendaraan yang dapat digunakan bersantai maupun melaju dalam kemewahan.

Para perancang Bespoke di Home of Rolls Royce di Goodwood, Inggris, menggunakan pemahaman mendalam mereka akan kebiasaan dan sikap para konsumen Rolls Royce. Hal itu diterapkan langsung dalam rancangan Limelight.

Rancangan tersebut diklaim menjadi pendekatan kemewahan yang benar-benar baru dan hanya diterapkan pada Limelight. Mobil ini merupakan model SUV pertama Rolls Royce dan kabarnya akan meluncur di pasar pada tahun depan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: