Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ideal Shredcat 8280 cc, si Penghancur Kertas Otomatis

126
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Setiap dokumen memerlukan tempat penyimpanan yang memadai. Seiring bergulirnya waktu maka akan semakin menumpuk pula jumlah dokumen. Keterbatasan tempat penyimpanan pun menjadi satu kendala yang dihadapi oleh tiap perusahaan saat sekarang ini. Oleh karena itu, perusahaan harus bisa menentukan dokumen yang masih bisa disimpan dan dokumen yang harus dimusnahkan.

Dokumen yang sudah tidak diperlukan harus dimusnahkan agar tidak memakan tempat. Pemusnahan dokumen dapat dilakukan dengan dibakar, dibuang ke tempat sampah, dan menggunakan penghancur kertas.

Dari ketiga pilihan tersebut, yang paling aman dan mudah dilakukan adalah menggunakan penghancur kertas karena dapat dilakukan setiap saat dan di mana saja, serta hasil potongannya pun kecil sehingga tidak dapat dibaca lagi.

Datascrip melalui rilis yang diterima Jakartakita.com, mengabarkan telah meluncurkan produk Ideal Shredcat 8280, produk penghancur kertas generasi terbaru. Produk ini pun dirasa tepat bagi mereka  yang sangat mengutamakan efisiensi waktu karena tidak perlu lagi menunggu dokumen selesai dihancurkan.

“Untuk menghemat ruang, tumpukan dokumen yang sudah tidak digunakan atau telah dialih media dalam bentuk digital bisa dimusnahkan dengan paper shredder. Ideal Shredcat 8280 cc hadir dengan teknologi auto feed yang memberikan efisiensi dan kemudahan bagi pengguna. Selain aman digunakan, penghancur kertas ini menjamin kerahasiaan dokumen karena dapat memotong hingga 4x100mm,” ujar Sylvia Lionggosari – Division Director pt. Datascrip, pada Selasa (5/5/2015).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: