Take a fresh look at your lifestyle.

JIEP Gandeng TNI AD Amankan Kawasan Industri Pulogadung

0 852
kawasan-industri-pulogadung
foto : istimewa

Jakartakita.com – Direktur Utama PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP), Rahmadi Nugroho mengatakan, selain membangun 11 e-gate atau sistem palang pintu masuk otomatis, pihaknya juga telah melakukan kerja sama dengan TNI AD untuk menjaga keamanan Kawasan Industri Pulogadung (KIP) yang dikelolanya tersebut.

Menurutnya, Kawasan Industri Pulogadung yang dikelolanya tersebut, memiliki peran yang strategis dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

Related Posts
1 daripada 6,414

“Karena itu, tak heran KIP menjadi obyek vital nasional sesuai dengan SK Menteri Perindustrian. Penetapan sebuah perusahaan industri atau kawasan industri sebagai obyek vital nasional sektor industri,” tutur Rahmadi, disela groundbreaking e-Gate JIEP di KIP, Rabu (6/5/2015).

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengatakan, keamanan merupakan salah satu faktor utama dalam pengelolaan kawasan industri. Karena selain menginginkan perizinan yang mudah, investor juga mencari kawasan yang aman untuk menanamkan investasinya.

“Investor itu mencari kawasan yang aman, baik dan nyaman. Karena itu, saya sambut baik kerja sama PT JIEP dengan TNI untuk meningkatkan keamanan di KIP ini, yang telah menjadi obyek penting bagi Jakarta,” jelasnya.

 

Tinggalkan komen