Take a fresh look at your lifestyle.

Cavani Hattrick, PSG Bantai Guingamp 6-0

0 737
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain membantai Guingamp dengan skor 6-0 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Parc des Princes, Sabtu (9/5/2015) dini hari WIB. Edinson Cavani menciptakan hattrick alias tiga gol dalam pertandingan ini. Sedangkan dua gol dicetak striker bengal Zlatan Ibrahimovic dan sebiji gol dihasilkan Maxwell.

Kemenangan besar atas Guingamp membawa PSG yang berada di puncak klasemen Ligue 1 kini unggul enam poin atas rival terdekatnya Lyon.

Gol pertama PSG dalam pertandingan ini telah tercipta pada menit kedua lewat Cavani, setelah striker Uruguay ini mampu menyambar umpan silang Serge Aurier.

Pada menit ke-18, “Les Parisiens” menggandakan keunggulan melalui Ibra. Berawal dari kerja keras Marco Veratti merebut bola dari pemain Guingamp, ia lalu memberi umpan kepada Ibra. Oleh pemain asal Swedia ini, bola kemudian diluncurkan dengan deras dari jarak 10 meter untuk menjadi gol.

Gol ketiga PSG terjadi di babak kedua, tepatnya di menit ke-52. Ibra memberi umpan kepada Cavani dan tak disia-siakan untuk menjadi gol kedua sang pemain.

Related Posts
1 daripada 7,189

Empat menit berselang, Maxwell mencatatkan namanya di papan skor. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini naik membantu penyerangan dan menyelesaikan umpan Ibra dengan baik. Pada menit ke-70, Cavani melengkapi hattricknya dengan sebuah tendangan voli menyambut tendangan bebas Verratti.

Sebagai penutup, Ibra menorehkan gol dari titik penalti pada menit ke-90. Hadiah tendangan 12 pas diberikan wasit setelah ia dijatuhkan Jeremy Sorbon di kotak penalti Guingamp. Dengan mudah Ibra menuntaskan tugasnya, sekaligus mencetak gol keduanya dalam pertandingan.

 

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain

30 Salvatore Sirigu ; 2 Thiago Silva, 5 Marquinhos, 17 Maxwell, 19 Serge Aurier ; 4 Yohan Cabaye (7 Lucas Moura 69’), 14 Blaise Matuidi (25 Adrien Rabiot 77’), 24 Marco Verratti ; 9 Edinson Cavani, 10 Zlatan Ibrahimovic, 27 Javier Pastore (22 Ezequiel Lavezzi 78’)

Guingamp

1 Jonas Lössl ; 2 Lars Jacobsen, 15 Jérémy Sorbon, 25 Reynald Lemaitre, 29 Christophe Kerbrat ; 10 Younousse Sankhare, 12 Claudio Beauvue, 18 Lionel Mathis, 26 Thibault Giresse (5 Mustapha Diallo 60’) ; 13 Christophe Mandanne (9 Yanis Salibur 71’), 21 Sylvain Marveaux (22 Julien Cardy 87’)

Tinggalkan komen