Take a fresh look at your lifestyle.

Kartu Kredit Citi-Telkomsel Visa Platinum Ditargetkan Tumbuh 30 Persen

0 1,241
kartu krediti citi telkomsel
foto : jakartakita.com

Jakartakita.com – Citibank Indonesia membidik pertumbuhan jumlah kartu kredit co-brand Citi-Telkomsel Visa Platinum sebesar 30% hingga akhir tahun 2015.

Ida Apulia Simatupang, Deputy Card and Loan Business Head Citibank NA Indonesia, mengatakan, saat ini jumlah kartu kredit Co Brand dengan Telkomsel tersebut mencapai 50.000 keping kartu.

“Kami punya target 30% pertumbuhan dalam sisa 7 bulan sampai akhir 2015 ini.  Kaum urban menjadi target utamanya,” ungkapnya, di Jakarta, Senin (18/5/2015).

Dijelaskan, saat ini gaya hidup urban telah berkembang dikalangan professional muda dan menular ke segenap masyarakat perkotaan. Gaya hidup ini mempengaruhi rutinitas sehari-hari dimana kebutuhan dasar masyarakat perkotaan sudah berkembang.

Related Posts
1 daripada 6,420

“Saat ini kegiatan seperti menonton di bioskop, makan di café dan resto, atau berkumpul di kedai kopi sudah menjadi kebiasaan masyarakat kota. Untuk itu kami menawarkan berbagai keuntungan dan reward kepada pemegang kartu kredit Citi Telkomsel Visa Platinum ini,” jelasnya.

Sebagai informasi, salah satu penopang gaya hidup urban antara lain perkembangan teknologi informasi yang pesat dan penyebaran arus informasi di berbagia media online. Alhasil internet menjadi bagian dari kebutuhan gaya hidup.

Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) mencatat sepanjang tahun 2014 lalu, total pengguna internet di Indonesia mencapai 88,1 juta atau tumbuh 22,53%. Sebanyak 85% pengguna mengakses internet melalui perangkat seluler.

Adapun, kartu kredit co brand Citi-Telkomsel telah dirilis sepuluh tahun silam. Citibank merilis kembali kartu tersebut untuk menyasar segmen emerging affluent yang gandrung dengan gaya hidup urban.

“Kami rasa sangat cocok jika pengguna Telkomsel dilengkapi lagi dengan kartu kredit Citi, demand untuk melakukan data ada, atau sms atau voice, dan sebagainya. Kami memberikan nilai tambah di atas itu,” tandasnya.

 

Tinggalkan komen