Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Curry Menangi Duel dengan Harden di Gim 1 Final Wilayah Barat

675

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: espn
foto: reuters

Jakartakita.com – Stephen Curry memenangi duel pribadinya dengan James Harden dan membawa Golden State Warriors meraih kemenangan atas Houston Rockets 110-106 di gim 1 Final Wilayah Barat NBA 2015 yang berlangsung di kandang mereka, Oracle Arena, Oakland, Kalifornia, Rabu (20/5/2015).

Curry mencetak 34 poin, menghasilkan enam rebound dan lima assist untuk membawa Warriors unggul memimpin 1-0 dalam seri best-of-seven. Harden, yang menjadi runner-up Curry untuk penghargaan MVP musim reguler, hampir meraih triple-double dengan 28 poin, 11 rebound, dan sembilan asis di gim ini.

Artikel Terkait
1 daripada 15

Para fans Golden State sempat gugup ketika tim mereka ketinggalan 16 poin pada kuartal kedua, namun Warriors kemudian merespon dengan kejaran poin 16-2 untuk menyelesaikan first half dengan keunggulan 58-55. Tuan rumah menambah sedikit keunggulan di babak ketiga, menyelesaikan babak ini dengan skor 84-79.

Namun, di babak terakhir, Rockets sempat bangkit dan melakukan kejaran poin 7-0 hingga kedudukan menjadi 108-106 dengan 14 detik tersisa. Tapi Curry dengan saraf baja yang dimilikinya mampu membuat dua lemparan bebas di sisa waktu tersebut untuk menyegel kemenangan akhir Golden State 110-106.

Center andalan Houston, Dwight Howard, mengalami cedera lutut pada kuartal pertama, kembali untuk sementara waktu tetapi akhirnya harus meninggalkan lapangan saat kuartal akhir berlangsung.

Golden State akan menjadi tuan rumah Gim 2 pada Kamis (21/5/2015) waktu setempat.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More