Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

BPT Umumkan Inisiatif Strategis untuk Dorong Pertumbuhan Bisnis

0 847

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Terinspirasi dari kerjasama yang solid dengan produsen, mitra bisnis, dan pelanggan, Blue Power Technology (BPT), penyedia solusi dan layanan teknologi informasi yang merupakan anak perusahaan CTI Group, hari ini mengumumkan inisiatif strategisnya yang ditujukan untuk mendorong pertumbuhan bisnis di masa yang akan datang dengan menjadi IT Expert Partner bagi organisasi di Indonesia.

Inisisatif strategis yang didesain untuk mendorong pertumbuhan bisnis di masa depan, ini meliputi penawaran solution driven business, yang merupakan Industry Solutions untuk e-commerce dan smarter city, Infrastructure Software, Network & Security, Cloud dan Infrastructure Solution.

Selanjutnya adalah, memperluas penawaran portofolio produk yang ditawarkan. Saat ini Lenovo, Fireeye, Imperva, Softlayer dan Bluecat telah bergabung dengan BPT melengkapi penawaran produk dari IBM, dan yang terakhir adalah, penguatan unit bisnis Services  untuk mendukung penawaran produk dan solusi

Artikel Terkait
1 daripada 6

“Kami dalam misi untuk menjadi IT Expert Partner melalui penyediaan solusi dan layanan lengkap bagi organisasi berbagai industri dan skala di Indonesia,” kata Lugas M. Satrio, Presiden Direktur BPT.

“Kami berharap inisiatif ini dapat mengembangkan area Solutions dan Services yang kuat untuk mendorong adopsi solusi teknologi informasi di kalangan organisasi di Indonesia,” tandasnya.

Dengan inisiatif  ini, BPT akan menjangkau pasar yang lebih luas, tidak terbatas menyasar organisasi berdasarkan industri melainkan juga ke pengguna solusi dan layanan TI secara langsung seperti, divisi pemasaran, sumber daya manusia, pengadaan barang dan jasa hingga divisi umum sebuah organisasi.

Melalui penyediaan solusi yang lebih beragam dan layanan serta berbagai fasilitas yang memudahkan pelanggan menghubungi BPT – klik, telepon, hingga bertemu secara langsung, BPT berharap dapat terhubung dengan pelanggan baru dan meningkatkan penjualan cross brand dan layanannya.

 

###

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More