Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Fujitsu Luncurkan ScanSnap iX100, Scanner Tercepat di Dunia

0 607

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Fujitsu, pemimpin global di bidang penyediaan solusi bisnis berbasis TIK, hari ini bersamaan dengan digelarnya Fujitsu Technology Day 2015, juga mengumumkan kehadiran Fujitsu ScanSnap iX100 di pasar Indonesia termasuk Surabaya dan sekitarnya.

Fujitsu ScanSnap iX100 adalah sebuah perangkat scanner seri terbaru dari jajaran produk ScanSnap yang telah mengantongi beragam penghargaan bergengsi. Selain diakui sebagai scanner tercepat dan teringan di dunia, ScanSnap iX100  juga telah dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi serta baterai tertanam untuk menyuguhkan pengalaman pamungkas dalam hal pemindaian mobile –baik itu untuk pemindaian di rumah, di kantor, maupun saat sedang dalam perjalanan.

Artikel Terkait
1 daripada 4

Sebagai perangkat pemindai dokumen nirkabel yang sangat portabel, Fujitsu ScanSnap iX100 memungkinkan pengguna dapat memindai foto, dokumen, maupun kartu nama secara langsung ke platform perangkat maupun layanan cloud manapun.

Pengguna dijamin bebas dari rasa khawatir akan kabel yang menyerimpet dan bebas kendala dengan lingkungan jaringan Wi-Fi setempat. Dirancang dengan dukungan prosesor GI yang sangat bertenaga, Fujitsu ScanSnap iX100 mampu menghasilkan data image terdigitasi yang berkualitas tinggi dan terkoreksi secara otomatis dari beragam jenis dokumen.

“Dengan semakin tingginya tuntutan bisnis untuk dapat bekerja secara aktif di manapun dan kapanpun, perangkat mobile seperti tablet dan smartphone telah menjadi bagian yang penting dalam menunjang pekerjaan. Berkat keandalan yang dihadirkannya, ditunjang ukurannya yang mungil, serta dengan kecepatan pemindaian yang tinggi, Fujitsu ScanSnap iX100 hadir sebagai pilihan yang tepat untuk meningkatkan efisiensi kerja,” ujar Achmad S Sofwan, Managing Director, Fujitsu Indonesia.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More