Take a fresh look at your lifestyle.

Kerja Keras Juventus Membuka Peluang Raihan “Treble”

0 789
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Dengan raihan gelar Coppa Italia setelah menundukkan Lazio 2-1 lewat babak perpanjangan waktu dalam partai final yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Kamis (21/5/2015) dini hari WIB, Juventus telah mengantongi dua gelar juara musim ini. Sebelumnya, “Bianconeri” telah memastikan gelar juara Serie A.

Kini, tim besutan Massimiliano Allegri mantap menatap gelar ketiga yang akan melengkapi treble, yaitu gelar juara Liga Champions. Partai final akan mempertemukan Juventus dengan klub Spanyol Barcelona di Berlin pada 6 Juni.

“Tak mudah bagi para pemain untuk meraih Scudetto dan gelar juara Coppa Italia. Setelah ini kami akan mencoba memenangi gelar juara ketiga musim ini,” kata Allegri usai partai final Coppa Italia,seperti dilansir ESPN Soccer.

Related Posts
1 daripada 3,595

“Sangat melelahkan bagi mereka untuk bermain di tiga kompetisi sepanjang musim. Tapi segala kerja keras yang telah dilakukan membuka kesempatan untuk mengubah impian treble menjadi kenyataan,” imbuh mantan pelatih AC Milan tersebut.

Menurut Allegri, tak mudah untuk memenangi laga final Coppa Italia karena Lazio adalah lawan yang tangguh untuk ditaklukkan. “Lazio bermain dengan sangat baik. Mereka adalah lawan yang sepadan di partai final,” terangnya.

“Kami bermain baik, mereka juga bermain baik. Mereka sangat agresif di babak pertama, sementara kami bermain lebih baik di babak kedua. Kami seharusnya bisa lebih tajam, ada dua atau tiga serangan yang sebetulnya bisa memastikan kemenangan lebih cepat,” kata Allegri.

Dengan kemenangan atas Lazio, Juventus menjadi klub pertama yang meraih 10 gelar juara Coppa Italia.

Tinggalkan komen