Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Komunitas Pengguna Chevrolet Bakal Padati Cibubur, Sabtu-Minggu Ini

617

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bagi Anda yang tinggal di seputaran Cibubur atau yang hendak beraktivitas di wilayah Cibubur akhir pekan ini. Waspadai kemacetan yang bakal terjadi sepanjang Sabtu dan Minggu ini.

Pasalnya, komunitas Chevrolet bakal menggelar  Chevrolet United Festival di Cibubur Sabtu-Minggu 23-24 Mei 2015. Para pengguna chevrolet bakal berkonvoi di seputaran Cibubur. Panitia pun sudah memberikan informasi yang disebar secara viral melalui media sosial.

Dalam informasi tersebut juga disebutkan kalau bakal ada 1.000 kendaraan chevrolet yang bakal berkonvoi.

Menurut salah satu panitia Chevrolet United Carnival 2015, Ian Ananta, kendaraan peserta yang berjumlah ribuan itu tidak serta merta akan memenuhi jalanan akhir pekan ini. “Kami tidak melakukan konvoi serentak untuk semua peserta,” kata Ian saat dihubungi Kompas.com, Jumat (22/5/2015) malam.

Sebaliknya, potensi kemacetan yang dimaksudkan adalah ketika peserta menuju lokasi yakni Bumi Perkemahan Cibubur pada dua hari tersebut. Konvoi yang dimaksud adalah iring-iringan mobil Chevrolet dari domisili peserta menuju lokasi acara.

Ia mengatakan, peserta akan melewati beberapa jalan menuju lokasi acara. Tempat atau jalan yang akan dilewati peserta antara lain Rest Area KM 10 Jagorawi, Jalan tol Jagorawi, d Jalan raya sekitar Bumi Perkemahan Cibubur.

 

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More