Take a fresh look at your lifestyle.

Wah, Keluarga Olga Syahputra Berencana Bangun Museum Olga

0 739
Foto: istimewa
Foto: istimewa

Jakartakita.com – Meski meninggal di usia yang masih cukup muda, banyak hal telah ditorehkan presenter Olga Syahputra di dunia hiburan tanah air. Setelah kepergiannya pada tanggal 27 Maret 2015 silam, pihak keluarga Olga Syahputra pun berencana membuat museum untuk mengenang perjalanan karier mendiang artis peran dan pembawa acara kelahiran 8 Februari 1983 itu.

Related Posts
1 daripada 470

Niat tersebut disampaikan artis peran Billy Syahputra, adik Olga, kepada para wartawan di Hotel Fairmont, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis malam lalu (28/5/2015).

Untuk mewujudkan pembuatan museum itu, kata Billy, masih diperlukan pembahasan lebih dalam oleh keluarga dan para sahabat Olga, termasuk mengenai tempat pembangunan museum itu dan pencapaian Olga. Adapun tujuan pembangunan museum tersebut adalah untuk mengenang almarhum Olga yang cukup fenomenal.

Olga sendiri mendapatkan penghargaan kategori Komedian Terfavorit dalam Panasonic Gobel Awards 2015, yang diadakan pada Kamis malam lalu (28/5/2015). Olga meninggal dunia dalam usia 32 tahun di Singapura pada 27 Maret 2015 lantaran penyakit meningitis atau radang selaput otak yang dideritanya.

Tinggalkan komen