Take a fresh look at your lifestyle.

Wow, Margo City Depok Kini Punya Wahana “Ice Skating”

0 1,083

foto: istimewa
foto: istimewa
Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda warga Depok dan sekitarnya, penggemar olahraga meluncur di atas es atau ice skating. Pasalnya, dari tanggal 28 Mei hingga 1 Juni 2015, Margo City Depok membuka wahana seluncur di atas es dari tanggal 28 Mei-12 Juli 2015.Wahana bertajuk “Margo City Holiday on Ice” ini sengaja hadir untuk memeriahkan liburan anak-anak sekolah.

Wahana ini sebenarnya telah rutin diselenggarakan oleh Margo City Depok Mal sejak tahun 2010. Sudah lima kali musim liburan, Margo City selalu menyelenggarakan wahana ice skating.

Untuk mencoba wahana ice skating ini, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 85.000 untuk satu sesi dengan durasi waktu 45 menit. Biaya tersebut sudah termasuk sepasang kaus kaki yang akan digunakan dan dapat dibawa pulang.

Related Posts
1 daripada 441

Jika belum mahir meluncur di atas es, wahana ice skating margo city juga menyediakan pelatih dan kru yang akan membantu para pengunjung untuk menikmati permainan ini dengan biaya tambahan Rp 125.000 per sesi.

Jika ingin menggunakan sarung tangan dan helm, pengunjung juga dikenakan biaya tambahan sebesar Rp30.000 per sesi. Dalam satu hari, terdapat 12 sesi yang dilakukan di wahana ice skating ini. Sesi pertama dimulai pada pukul 10.00 WIB dan sesi terakhir dimulai pada pukul 21.00 WIB. Ukuran sepatu yang disediakan oleh operator wahana ice skatingmulai dari nomor 25 hingga 43. 

Ohya, untuk sementara wahana ice skating Margo City Depok baru menerima pembayaran secara tunai.

Tinggalkan komen