Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Slank Temui Jokowi Di Istana Presiden Untuk Berbicara Serius

0 650

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Pada hari Rabu (3/6/2015) dikabarkan grup musik Slank, tanpa Abdee Negara menemui Joko Widodo, orang nomor satu RI. Bimbim sang drummer mengemukakan pertemuan mereka dengan Jokowi hanya silaturahmi, dan tidak ada pesan khusus yang mereka sampaikan.

Hanya saja, Slank ingin menyampaikan sejumlah informasi yang mereka dapat dari lapangan kepada presiden.

Artikel Terkait
1 daripada 220

“Hanya silaturahmi saja, kami minta waktu dari pak Jokowi dan ia pun welcome,” papar Bimbim di kompleks Istana Negara, Jakarta, pada hari Rabu (3/6/2015).

Pada kesempatan itu pula, Slank memberikan sebuah cendera mata batik warna hijau bermotif Slank, yang dibuat di pekalongan kepada Jokowi. Bimbim mengatakan, ada banyak hal yang dibahas, mengenai waktu saat Slank mendukung Jokowi sebagai calon presiden kala itu. Sedangkan Jokowi meminta kepada Slank agar tetap optimis dalam karir musik dan penampilan mereka.

“Kami juga membawa batik warna hijau bermotif Slank, yang dibuat di Pekalongan. Siapa tahu dia suka dan dipakai. Ini dibuat cuma satu dan hanya untuk pak Jokowi,” tutup Bimbim

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More