Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Van Persie Tak Akan Berlabuh di Lazio

220
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Lazio telah mengumumkan bahwa klub tersebut tak akan mendatangkan Robin van Persie dari Manchester United. Van Persie sebelumnya banyak diberitakan media massa akan pindah ke klub yang bermarkas di ibukota Italia tersebut.

Presiden klub Lazio, Claudio Lotito, bahkan menyebut rumor akan pindahnya Van Persie ke Lazio sebagai cerita ‘sampah’. Sedangkan Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, seperti dilansir ESPN Soccer Selasa (9/6/2015) mengutip Manchester Evening News, menyebutkan: “Saya hanya bisa mengatakan saya menghormati Van Persie sebagai striker, tapi sayangnya dia berada di luar jangkauan kami.”

Artikel Terkait
1 daripada 1,983

Tare membantah Van Persie yang memperoleh gaji 240 ribu pound sterling per pekan di MU telah melakukan pembicaraan dengan klub Roma tersebut. Ia menambahkan, kebutuhan Lazio akan juru gedor telah terpenuhi karena Miroslav Klose akan memperpanjang karirnya di klub.

“Klose telah memutuskan untuk melanjutkan petualangan dengan Lazio. Ini adalah tanda dari keterikatan yang besar untuk klub,” jelas Tare.

Pelatih MU, Louis van Gaal, tak menjamin Van Persie akan berada di klub Inggris tersebut musim depan dan telah menyarankan sang striker untuk mencari klub baru agar mendapatkan tempat di tim utama.

Jika Van Persie jadi pindah, maka MU tampaknya akan mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya, hanya tersisa Wayne Rooney dan Javier Hernandez sebagai striker senior di tim utama. Hernandez sendiri baru saja menyelesaikan masa peminjaman di Real Madrid, namun tidak dipermanenkan klub Spanyol tersebut. Sedangkan Falcao yang dipinjam MU untuk musim 2014/2015 telah kembali ke Monaco.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com