Take a fresh look at your lifestyle.

Akhirnya Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda Resmi Jadi Suami Istri

0 3,023
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Akhirnya, anak pertama dari Presiden RI, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda telah selesai menjalani prosesi akad nikah. Acara pengikatan tali pernikahan tersebut dilakukan di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah pada Kamis (11/6/2015).

Selvi terlihat cantik dengan mengenakan kebaya putih dibalut riasan khas pengantin adat Jawa Tengah. Ditambah lagi, lipstik merah menyala, wajahnya terlihat segar, nampak terpancar rasa bahagia dari Selvi. Sementara, Gibran nampak mengenakan beskap berwarna senada dengan blangkon bermotif batik, tersenyum dan nampak bahagia bersanding dengan Selvi.

Related Posts
1 daripada 5,121

Dikabarkan, keduanya dinikahkan di hadapan penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Banjarsari. “Kami dari kantor pemerintahan Surakarta, KUA Banjarsari diminta untuk mencatat dan mendokumentasikan akad nikah Bagus Gibran Rakabuming Raka bin Ir Joko Widodo dengan Selvi Ananda binti Didit Supriyadi,” papar penghulu, di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Kamis (11/6/2015) kepada CNN Indonesia.

Sebelum proses akad nikah dimulai, terdengar suara lantunan ayat suci Al Quran yang menambah kekhidmatan prosesi. Dilanjutkan dengan diucapkannya ijab oleh penghulu, Gibran pun menjawabnya dengan lantang.

Tidak harus berulang kali, namun cukup sekali Gibran mengucapkan kabul, yang pada akhirnya terdengarlah kata ‘sah’ dan mereka berdua pun resmi jadi suami istri.

Setelah itu, Gibran dan Selvi pun menandatangani surat nikah yang menunjukkan pernikahan mereka tercatat secara sah oleh negara.

 

Tinggalkan komen