Take a fresh look at your lifestyle.

Balai Kota Sepi, Ahok Cs Pergi ke Resepsi Pernikahan Gibran & Selvi

0 4,099
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Perhelatan acara pernikahan putera sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda Putri di Solo, dikabarkan membuat Balai Kota jadi sepi.

Hari ini, Kamis (11/6/2015) Balai Kota nampak sepi dari kegiatan. Diketahui pula, sejumlah pimpinan Balai Kota pada hari ini berangkat ke Solo untuk menghadiri pernikahan anak mantan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo.

Related Posts
1 daripada 5,117

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Gubernur DKI Jakarta dikabarkan berangkat ke Solo bersama dengan wakilnya, Djarot Saiful Hidayat. Saat ini keduanya mungkin sudah tiba disana dan telah menghadiri pesta pernikahan Gibran dan Selvi.

Nampak pula, pimpinan Pemprov lainnya tidak berada di Balai Kota. Mereka adalah Sekretaris Daerah, Saefullah dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Heru Budi Santoso. Dari keterangan yang diterima kedua pimpinan tersebut juga turut serta ke Solo untuk menghadiri pernikahan anak pertama orang nomor satu di Indonesia.

Sementara itu, untuk prosesi pernikahan Gibran Rakabuming-Selvi Ananda sendiri dilaksanakan di Jalan Letjen Suprapto lokasi di mana Graha Saba Buana. Ada sekitar 2 ribu tamu undangan dan sukarelawan Jokowi yang akan hadir di acara pernikahan itu.

Tinggalkan komen