Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Garuda Muda Siap Hadapi Thailand

305
dok. pssi
dok. pssi

Jakartakita.com – Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso, menyebutkan bahwa anak-anak asuhnya siap tempur melawan Thailand dalam laga semifinal sepakbola putra SEA Games 2015 di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (13/6/2015) malam. Meski demikian, sang pelatih mengakui bahwa Thailand yang meraih lima kemenangan dalam lima pertandingan Grup B adalah tim kuat yang tak mudah untuk ditaklukkan.

“Kita akui Thailand adalah tim yang kuat, namun kita harus habis-habisan demi meraih kemenangan. Saat ini kami sudah melangkah sampai babak semifinal, oleh karena itu kita harus menang demi target meraih emas di SEA Games 2015. Kondisi anak-anak sudah oke serta siap melawan Thailand,” kata Aji seperti dikutip situs resmi PSSI.

Artikel Terkait
1 daripada 1,975

Menurut Aji, di laga semifinal ada dua pemain belakang Garuda Muda yang akan absen karena akumulasi kartu kuning, yakni Agung Prasetyo dan M Abduh Lestaluhu. Sebagai pengganti, Vava Mario Yagalo dan Hansamu Yama akan dimainkan. Pola permainan tak berubah, tetap 4-2-3-1.

Sementara itu, kiper Timnas U-23 Teguh Amirudin mengaku siap membawa Timnas U-23 meraih kemenangan atas Thailand. “Semua tahu,Thailand adalah tim yang kuat tetapi kita tak gentar. Mereka juga pasti punya kelemahan dan kita juga mohon doa dari masyarat Indonesia agar bisa menang,” kata Teguh.

“Kita akan habis-habisan dan melakukan yang terbaik demi Indonesia. Saya kira semua pemain Thailand itu berbahaya, dan kita harus waspada,” pungkasnya.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com