Take a fresh look at your lifestyle.

Pembangunan Akasa Pure Living Diresmikan dengan Peletakkan Batu Pertama

0 820

Photo 2(1)Jakartakita.com – Sinar Mas Land bersama Dwijaya Karya melalui PT Bumi Megah Graha Asri pada Jumat (12/6/2015) mengadakan upacara peletakkan batu pertama untuk meresmikan pembangunan proyek kawasan hunian vertikal terbaru Akasa Pure Living, yang berlokasi di BSD City. Acara ini dihadiri oleh Hongky J. Nantung selaku CEO Commercial Sinar Mas Land dan James Wijaya selaku CEO Dwijaya Karya Group.

Acara peletakkan batu pertama diadakan untuk menandai dimulai nya pembangunan Akasa Pure Living secara simbolis di lahan seluas 2,8 Ha. Proyek apartemen terbaru ini ditujukan bagi masyarakat dengan gaya hidup dinamis yang mendambakan hunian terbaik dengan fasilitas lengkap dan modern yang selaras dengan lingkungan. Khusus untuk acara ground breaking ini customer akan dibelikan penawaran khusus cicilan yang sangat ringan mulai dari Rp 2,6 jutaan per bulan untuk mendapatkan unit apartemen.

Related Posts
1 daripada 2,976

”Akasa Pure Living merupakan salah satu pilihan hunian dari Sinar Mas Land untuk menjawab kebutuhan hunian masyarakat modern masa kini. Akasa Pure Living secara khusus di rancang menjadi sebuah kawasan dimana penghuninya dapat menikmati keasrian alam terbuka yang terintegrasi dan menikmati kehidupan keseharian yang penuh kenyamanan dengan beragam fasilitas terbaik, di lokasi strategis yang ditunjang kemudahan akses dan sarana transportasi,” terang Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra.

Akasa Pure Living terdiri dari 6 tower yang dilengkapi dengan beragam fasilitas. Tower kedua yang diluncurkan yaitu Kirana Tower terdiri dari 30  lantai yang terdiri dari 5 pilihan tipe unit yaitu studio dengan luas semi gross 22.48 m², tipe studio corner dengan luas semi gross 27.65 m2, tipe 1 Bed Room dengan luas semi gross 29.96 m², tipe 1 Bed Room A dengan luas semi gross 30.24 m2, dan tipe 2 Bed Room dengan luas semi gross 50.22 m².

Kirana Tower dari Akasa Pure Living merupakan hunian yang dirancang dengan banyak ruang hijau dan lokasinya terintegrasi dengan kawasan BSD City yang memiliki beragam sarana dan prasarana lengkap, mulai rumah sakit, kawasan belanja, pendidikan, perkantoran, serta memiliki akses tol langsung sehingga sesuai dengan kebutuhan seluruh keluarga sekaligus mempunyai nilai investasi hunian yang tinggi. Karena itulah harga unit hunian ini ditawarkan mulai dari Rp 267 juta, tak termasuk PPN,” papar Ishak.

Tinggalkan komen