Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jelang Ramadhan, PT KAI Gelar Pengecekan Kesehatan Gratis untuk Penumpang Commuter Line

174

commuter line jabodetabekJakartakita.com – Jelang ramadhan, PT Kereta Api Commuter Jabodetabek (KCJ) membuka layanan konsultasi dan pengecekan kesehatan gratis untuk penumpang commuter line. Layanan tersebut rencananya bakal digelar di tiga stasiun besar, yakni Stasiun Jakarta Kota, Stasiun Manggarai, dan Stasiun Tanah Abang dengan jadwal berikut:

1. Stasiun Jakarta Kota pada tanggal 14-16 Juni 2015 jam 09.00 – 12.00 WIB dan 16.00 – 18.00 WIB.

2. Stasiun Manggarai pada tanggal 17-18 Juni 2015 jam 15.30 – 17.30 WIB.

Artikel Terkait
1 daripada 56

3. Stasiun Tanah Abang pada tanggal 19-20 Juni 2015 jam 15.30 – 17.30 WIB.

Selain memberi layanan kesehatan, PT KCJ juga mendekorasi gerbong kereta dengan tema atau edisi Ramadhan. Dekorasi tersebut meliputi ucapan selamat menjalani ibadah Ramadhan di dinding-dinding gerbong dan adanya ornamen lain seperti beduk berukuran kecil yang ditempatkan di berbagai sisi.

Khusus untuk besok pun, Senin (15/6/2016), akan ada kejutan yang diberikan untuk penumpang. Artis kenamaan Indonesia, Rio Febrian, direncanakan akan bernyanyi di dalam kereta dari Stasiun Bogor hingga Tanjung Barat dan sebaliknya.

Tak hanya itu, PT KCJ juga sudah menyiapkan kejutan buat penumpang dengan kartu multitrip. Kejutannya akan diserahkan langsung oleh Rio Febrian.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com