Take a fresh look at your lifestyle.

Romania Masih Puncaki Grup F

0 979

kualifikasi piala eropa 2016-logoJakartakita.com – Romania berhasil menahan imbang Irlandia Utara 0-0 dalam laga kualifikasi Grup F Euro 2016 yang berlangsung di Windsor Park, Minggu (14/6/2015) dini hari WIB. Hasil imbang ini cukup untuk membuat Romania masih memuncaki klasemen Grup F sampai saat ini.

Romania mengumpulkan 14 poin dari enam pertandingan kualifikasi yang telah dijalani, unggul satu poin dari Irlandia Utara. Andaikata dalam pertandingan dini hari tadi Romania kalah, maka tempat mereka akan direbut Irlandia Utara.

Peringkat ketiga Grup F masih ditempati oleh Hungaria, selisih dua poin dari Irlandia Utara. Dalam pertandingan kualifikasi dini hari tadi, Hungaria meraih kemenangan tipis 1-0 atas Finlandia di Olympiastadion, Berlin, Jerman. Satu-satunya gol tercipta pada menit ke-82, dicetak oleh Zoltan Stieber.

Related Posts
1 daripada 3,595

Akibat kekalahan yang diderita, Finlandia tergeser ke peringkat lima Grup F dengan empat poin. Peringkat empat yang tadinya ditempati Finlandia kini menjadi milik Kepulauan Faroe yang dini hari tadi mengalahkan Yunani 2-1 di Torsvollor Stadium.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Kepulauan Faroe unggul dua gol terlebih dahulu, lewat Hallur Hansson (32’) dan Brandur Olsen (69’). Yunani hanya mampu membalas lewat Socratis Papaststhopoulos (84′).

Berkat tambahan tiga poin, Kepulauan Faroe kini mengumpulkan enam poin. Sedangkan Yunani di peringkat buncit dari enam negara di Grup F dengan dua poin.

Tinggalkan komen