Take a fresh look at your lifestyle.

Ratusan PKL Menyerang Kantor Pengelola ‘Lenggang Jakarta’

0 1,218

Jakartakita.com – Ratusan pedagang kaki lima (PKL) menyerang kantor pengelola ‘Lenggang Jakarta’, di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Sabtu (20/6/2015). Meski terjadi kerusakan di beberapa titik di kantor Lenggang Jakarta, namun tidak ada korban jiwa.

Related Posts
1 daripada 5,269

Menurut Kapolsek Metro Gambir, AKBP Susatyo Purnomo di lokasi, Sabtu (20/6/2015) malam, kejadian tersebut bermula saat ratusan pedagang tersebut meminta masuk ke dalam Kawasan Monas untuk berdagang, tetapi dilarang oleh Petugas Satpol PP. Karena mulai minggu ini, sudah ada larangan berjualan di wilayah Monas.

Rupanya sekitar 200 PKL, tak terima diusir dari lapaknya selama ini. Maka mereka pun akhirnya menyerang kantor pengelola Lenggang Jakarta. Tak hanya kantor pengelola yang mengalami kerusakan, satu unit mobil garnisun dansejumlah tenda ikut terbakar akibat bentrokan antara aparat dan PKL tersebut.
Namun, Sabtu (20/6/2015) malam, kondisi sudah kembali kondusif. Tampak polisi sudah memasang police line di sekeliling lokasi kejadian. Aparat masih tampak berjaga-jaga di sekitar lokasi

Tinggalkan komen