Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

We Love Indonesia, Album Kompilasi Lagu Disney Versi Indonesia

0 826

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: Indonesia
foto: Indonesia

Jakartakita.com – Universal Musik Indonesia dan The Walt Disney Company Asia Tenggara merilis album kompilasi terbarunya, ‘We Love Disney’ di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Selasa (13/10). Album ini direkam dalam bahasa Indonesia untuk pertama kalinya.

‘We Love Disney’ merupakan koleksi hits lagu-lagu Disney yang dikemas ulang oleh musisi-musisi di Indonesia. Salah satu lagu dari total dua belas lagu ikonik Disney yang ditampilkan di album ini adalah ‘Let It Go’ yakni lagu dengan penjualan tertinggi sekaligus pemenang Oscar pada 2013 lalu.

Artikel Terkait
1 daripada 2

‘Let It Go’ adalah single pertama dari album ini. Lima vokalis wanita dari Tanah Air, yakni Anggun C Sasmi, Regina “Idol”, Nowela “Idol”, Chilla Kiana, dan Cindy Bernadette, mencoba melantunkannya dalam versi yang sudah diterjemahkan, “Lepaskan”.

Bukan hanya “Let It Go” diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Namun, ada 11 lagu lama dari film-film produksi Disney yang cukup ikonik. Di antaranya, lagu tema film Cinderella berjudul “A Dream is A Wish Your Heart Makes” menjadi “Mimpi adalah Harapan” dan dinyanyikan oleh Raisa. Juga lagu “A Whole New World” dinyanyikan ulang oleh Husein dan Nowela dengan judul “Dunia Baru.

Artis-artis lain yang membawakan lagu dalam album ini adalah 5Romeo, Billy Simpson, Bisma Karisma, Cakra Khan, Husein, dan The Finest Tree.

‘We Love Disney’ sekarang tersedia dalam beberapa konfigurasi, sebagai album digital untuk diunduh di iTunes (http://apple.co/1Ma0zI7) dan sebagai CD yang tersedia di toko-toko musik di seluruh Indonesia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More