Take a fresh look at your lifestyle.

Ahok Ancam Pelajar yang Buat Onar di Final Piala Presiden

0 851
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Jelang final Piala Presiden antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC di Stadion Geloran Bung Karno, Senayan, hari ini, Minggu (18/10/2015). Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta agar para suporter sepak bola dari kalangan pelajar DKI yang hendak menonton pertandingan untuk tidak bertindak anarkistis.

Related Posts
1 daripada 255

Bahkan Ahok mengancap bakal mencabut Kartu Jakarta Pintar (KJP) pelajar yang berbuat onar. Ahok pun sudah meminta kepada Kepala Polda Metro Jaya Inspektur Jenderal Tito Karnavia agar mendata pelajar yang tertangkap anarkistis di laga final hari ini.

Ahok berharap laga final Piala Presiden, hari ini berjalan aman dan terkendali. Pasalnya, sebanyak 31.000 aparat gabungan  bakal dikerahkan untuk pengamanan laga yang dihadiri 55.000 suporter dari kedua kubu di GBK.  Personel aparat itu, menurut dia, akan ditempatkan pada titik-titik rawan.

Tak hanya aparat gabungan dari kepolisisan, TNI dan Satpol PP. Sejumlah petugas pemadam kebakaran dan paramedis juga diterjunkan untuk mengawal laga final Piala Presiden 2015.

Tinggalkan komen