Take a fresh look at your lifestyle.

Drama Enam Gol dan Dua Kartu Merah Terjadi di El Molinon

0 837

foto: eurosport
foto: eurosport
Jakartakita.com – Drama enam gol terjadi di Estadio El Molinon saat Sporting Gijon menjamu Granada dalam pertandingan La Liga yang berlangsung Selasa (20/10/2015) dini hari WIB. Masing-masing tim mencetak tiga gol, sehingga kedudukan akhir 3-3. Bernardo Espinosa (8’), Nacho Cases (88’), Miguel Angel Guerrero (90’+6’) menghasilkan gol-gol tuan rumah, sedangkan gol-gol Granada dicetak Piti (21’), Succes Isaac (41’), dan Youssef El Arabi (73’). Granada menyelesaikan laga dengan sembilan pemain setelah Miguel Lopes dan Doria menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah.

Hasil imbang dengan skor besar yang terjadi membuat Gijon yang berada di peringkat 12 kini mengumpulkan sembilan poin. Granada masih jadi juru kunci dengan lima poin dari delapan laga.

Sebagai tuan rumah Gijon mengambil inisiatif penyerangan dan telah unggul pada menit ke-delapan. Tendangan sudut Alberto Lora disambut Espinosa dengan sundulan terarah menjadi gol. Tapi setelah itu Granada mencetak tiga gol.

Related Posts
1 daripada 3,595

Piti menyamakan kedudukan pada menit ke-21 dengan meneruskan tembakan El Arabi ke gawang tuan rumah. Mendekati turun minum, Granada berbalik unggul setelah Isaac menusuk dari sayap kiri lalu menaklukkan kiper Alberto di tiang dekat. DI babak kedua, tepatnya pada menit ke-73, El Arabi menambah keunggulan Granada dengan sepakan kaki kiri.

Pada menit ke-81, Granada kehilangan Miguel Lopes yang menerima kartu kuning kedua karena melanggar Miguel Angel Guerrero. Unggul jumlah pemai membuat Gijon mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol Cases dua menit sebelum waktu normal usai. Gol dicetak lewat tandukan terhadap tendangan sudut Alen Halilovic.

Pada menit ke-90, Doria meninggalkan lapangan karena melanggar Javi Marquez dan menerima kartu kuning kedua. Gijon yang unggul dua pemain mengurung pertahanan Granada di sisa waktu dan mendapat gol penyama kedudukan lewat tendangan kaki kanan Guerrero di penghujung laga.

Tinggalkan komen