Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Gol Icardi Hantarkan Inter Kembali ke Puncak

0 552

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Gol semata wayang striker Argentina Mauro Icardi pada menit ke-67 menghantarkan Inter Milan mengalahkan tim tuan rumah Bologna dengan skor 1-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Renato Della’ara, Rabu (28/10/2015) dini hari WIB. Gol Icardi terjadi tujuh menit setelah Nerazzurri bermain 10 pemain karena Felipe Melo menerima kartu kuning kedua yang berujung pengusiran dari lapangan.

Berkat kemenangan yang diraih, Inter kembali ke puncak klasemen Serie A dengan 21 poin dari 10 laga, unggul satu poin dari AS Roma. Bologna yang kalah di peringkat 18 dengan enam poin.

Meski bermain sebagai tim tamu, Inter mengendalikan jalannya pertandingan di kandang Bologna. Sebuah tendangan Ivan Perisic pada menit ke-29 melebar dari sasaran, sedangkan semenit kemudian tembakan Marcelo Brozovic dari luar kotak penalti dapat diblok pemain tim tuan rumah.

Mendekati turun minum, sebuah sepakan jarak jauh yang diluncurkan Geoffrey Kondogbia masih tak tepat sasaran. Lalu tembakan Adem Ljajic bisa diselamatkan kiper Bologna Junior Costa. Meski mendominasi babak pertama, tak ada gol yang diciptakan Inter di babak ini.

Artikel Terkait
1 daripada 6,700

Setelah turun minum, dominasi Inter terus berlanjut. Setelah menerima umpan lambung Andrea Ranocchia, Icardi menyundul bola ke arah gawang Bologna pada menit ke-48. Tapi Junior masih bisa menangkap si kulit bundar. Dua menit kemudian sebuah serangan Bologna yang diakhiri tendangan Luca Rizzo masih bisa diamankan kiper Inter Samir Handanovic.

Pada menit ke-54, Brozovic mencoba peruntungannya dari jarak jauh. Namun Junior sigap menahan laju bola yang mengarah ke gawangnya. Enam menit berselang, Melo menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah karena melanggar Rizzo.

Meski kalah jumlah pemain, Inter terus bermain agresif. Hasilnya pada menit ke-67 tim asuhan Roberto Mancini itu unggul lewat gol Icardi, yang dicetaknya memaksimalkan umpan matang Ljajic dari jarak dekat.

Setelah gol terjadi, tiga pergantian pemain dilakukan Inter. Fredy Guarin menggantikan Perisic, Jonathan Biabiany menggantikan Icardi, dan Rodrigo Palacio menggantikan Ljajic. Tapi tak ada gol tambahan tercipta.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More