Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Campina Perkenalkan Varian Baru Es Krim Tropicana Choco Caramelt

0 890

Tiket Pesawat Murah Airy

campina ice cream
foto : istimewa

Jakartakita.com – Campina, sebuah perusahaan yang bergerak di fast moving consumers goods untuk produk es krim, meluncurkan varian terbarunya ke pasar dalam negeri, yakni Tropicana Choco Caramelt, es krim vanilla yang dibalut saus karamel dengan pelapis cokelat, kacang dan remah biscuit.

“Tropicana Choco Caramelt cocok untuk mereka yang sedang kumpul bersama teman-temannya atau sedang menikmati ‘me time’. Biasanya anak-anak muda saat bersama komunitasnya pasti ada sesuatu yang ingin dinikmati bersama. Es krim ini cocok untuk suasana santai bersama teman dekat,” kata Adji Anjono, National Sales Manager & Marketing Manager Campina Es Krim, melalui siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (17/11/2015).

Bukan hanya itu, sambung Adji, keunikan rasa Tropicana Choco Caramelt ini muncul dari kombinasi kekayaan rasa bahan-bahan alami yang terdiri dari lapisan coklat yang lebih tebal, taburan kacang dan remahan biskuit sebagai pelapis es krim yang diolah dengan teknologi terkini berstandar internasional, membuat rasa es krim crunchy dan yummy namun tetap otentik. Sensasi berbagai rasa ini mencerminkan kebebasan berekspresi, ceria dan dinamis.

Artikel Terkait
1 daripada 7

“Pesan yang ingin disampaikan dalam peluncuran varian terbaru ini adalah bagaimana anak muda mampu mengekspresikan pikirannya, sikapnya, pilihannya serta kapabilitas pribadinya. Ini sesuai dengan kampanye produk Campina yang selalu mengedepankan citra anak-anak muda yang ceria, dinamis dan berani mengekspresikan sikapnya,” ungkapnya.

Sekalian peluncuran produk baru ini, Campina Es Krim juga menggelar Campina Deteksi Dance Competition 2015 yang diselenggarakan di SSCC Supermal Pakuwon Indah.

“Setiap orang terlahir dengan membawa keunikannya masing-masing, bakat dan juga pilihan hidup. Melalui acara ini kami ingin memfasilitasi kaum muda untuk mengekspresikan keunikannya melalui kompetisi dance untuk kalangan anak sekolah,” ujar Adji.

Sebagai rangkaian acara peluncuran es krim Tropicana Choco Caramelt ini, diadakan pula kontes video Dubsmash dan foto selfie yang juga merepresentasikan karakter Tropicana Choco Caramelt, yaitu rasa yang autentik dan unik.

Dengan penyelenggaraan kompetisi ini, Campina berharap dapat menjembatani antusiasme remaja dalam bidang seni dan budaya, juga menjadi katalisator ruang kreativitas untuk kalangan muda dalam mengekspresikan ide-ide segar mereka.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?