Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ini Dia 5 Martabak Paling Ngetop di Jakarta

0 1,108

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Siapa yang tak kenal dengan martabak? Jajanan yang dahulu hanya ditemukan di gerobak pinggir jalan, kini memang sedang ‘happening’. Tak hanya dijual di pinggir jalan, jajanan ini kini juga sudah masuk mal. Varian rasanya pun sudah dimodifikasi hingga tampak lebih modern.

Di jakarta sendiri ada banyak sekali kedai yang menjual martabak enak. Semuanya enak dan punya ciri khas masing-masing. Mau tahu martabak mana saja yang paling ngetop di Jakarta?

Ini dia 5 martabak paling ngetop di Jakarta versi jakartakita.com :

foto: istimewa
foto: istimewa

Martabak Pecenongan 65A

Konon kedai martabak yang berada di Jalan Pecenongan 65A dekat Hotel Red Top ini adalah cikal-bakal martabak di Jakarta. Sebenarnya di sekitar Jalan Pecenongan ada banyak pedagang martabak namun kedai ini paling laris. Hal ini terlihat dari selalu banyaknya antrian pembeli martabak.  Selain sebagai pelopor adanya martabak di Jakarta, martabak pecenongan juga dikenal sebagai penjual martabak pertama yang menawarkan varian  rasa modern Nutella dan Toblerone untuk dijadikan topping martabak.

Martabak Gokil

Martabak Gokil

Meski baru buka Juni 2015 lalu, kedai martabak di kawasan Mega Kuningan ini langsung jadi ‘buah bibir’ para pecinta martabak Jakarta. Selain rasanya yang enak. Kedai ini juga menawarkan konsep   “Create Your Own Martabak”. Di sini Anda bebas memilih roti dasar dan topping yang akan digunakan untuk martabak pesanan Anda.

Base martabaknya bisa pilih Original, Pandan, Golden Coffee,  Matcha, Bolu atau Tipker lalu olesannya bisa pakai Wisman atau Blue Band. Varian topingnya juga cukup banyak loh, ada almond, ferrero rocher, nutela, kit kat green tea, ovomaltiine dan masih banyak lagi pilihannya.

Artikel Terkait
1 daripada 3

Tak suka manis? Tenang saja! Kedai ini juga punya 4 varian martabak telor yang enak dan beda. Ada Hawaian Curry, yang memadukan nanas dan daging vegetarian. Ada Mama’s curry, Crazy Crunchy Chilli Cheese untuk pencinta pedas. Yang original juga ada loh! Ohya, kedai ini juga menawarkan aneka pilihan minuman untuk pendamping martabak pesanan Anda loh!

foto: adadiskon
foto: adadiskon

Martabak Boss

Menu khas dari Martabak Boss adalah adanya martabak pandan yang menjadikan warna dari martabak tersebut berwarna hijau dan dapat Anda pilih sendiri topping-nya, sesuai selera. Selain itu Martabak Boss juga terkenal dengan martabak dagingnya yang enak. Martabak Boss yang merupakan pelopor martabak pandan ini selalu memiliki antrian yang panjang.

foto: istimewa
foto: istimewa

Martabak San Fransisco

Walaupun namanya berbau kota besar di Amerika Serikat, tetap aja martabak ini dijualnya di Jakarta kok. Martabak ini sebenarnya pertama kali ada di Bandung dan akhirnya membuka cabang di daerah Bintaro. Yang favorit dari Martabak San Fransisco adalah martabak manis dan special mix yang harus banget Anda coba. Satu lagi, ketika kamu membeli martabak nutella di sini, kamu dapat memperoleh satu toples kecil Nutella loh!

Martabak D'Marco
foto: istimewa

Martabak D’Marco

Mau coba variasi martabak dengan toping es krim? Ya di Martabak D’Marco tempatnya. Kedai martabak yang berada di Jalan Sabang Jakarta Pusat ini memang menyajikan menu martabak yang lain dari pada yang lain. Es krim menjadi salah satu toping martabak andalannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?