Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Fat Back, Resto Favorit Kaum Urban Buat Nyantai

0 1,229

Tiket Pesawat Murah Airy

BackFat@4
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Kalangan masyarakat urban diperkotaan memiliki cara sendiri dalam memilih tren gaya hidup, khususnya untuk tempat bagi mereka memanjakan diri sekaligus bersantai bersama komunitasnya.

Di ibukota Jakarta, salah satu tempat yang menjadi favorit mereka adalah Fat Back, sebuah resto yang berlokasi di mall fX Sudirman, Lantai FB, Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta.

Fat Back sendiri, telah hadir sejak 3 tahun lalu, tepatnya tanggal 15 Januari 2013. Banyak komunitas yang telah menjadi pelanggan loyal restoran, yang menjadi tempat nongkrong masyarakat urban disekitaran bilangan Senayan-Sudirman ini.

BackFat@3
foto : ikung adiwar

“Pertama kali buka, target market kami adalah di segmen usia 22 tahun – 35 tahun. Tapi setelah buka dan seiring perjalanan waktu, segmen pasar kami melebar menjadi kalangan usia 15 -50 tahun. Bahkan, dulu anak-anak baseball atau softball setelah usai latihan di lapangan sebelah, juga sering nongkrong di sini,” tutur Edward Kusmana, Owner Fat Back kepada Jakartakita.com, yang ditemui Kamis (3/12/2015) sore.

Artikel Terkait
1 daripada 7

Lebih lanjut dijelaskan, konsep Fat Back sejatinya memang di setting sebagai tempat untuk bermalas-malasan. Ambience yang cozy dengan ruangan yang sedikit redup merupakan ciri khas tempat ini.

BackFat@2
foto : ikung adiwar

Setiap hari Jumat, mulai pukul 19.30-22.00 malam, biasanya ada live music. Adapun musik yang didengarkan adalah musik-musik bergenre Hiphop, RnB, soul dan funk yang membuat pengunjung enjoy dengan suasana resto.

“Fat Back secara harafiah artinya pemalas atau gendut. Sebuah kata yang merujuk salah satu bagian lemak dari babi. Intinya kayak tingkah laku babi, pemalas. Di sini merupakan tempat pengunjung untuk bermalas-malasan. Tempat santai dengan pelayanan yang juga santai, ngga formil seperti restoran pada umumnya,” beber lelaki Sagitarius yang akrab disapa Edu.

Ditambahkan, Fat Back juga menawarkan beragam menu, antara lain Cake & Bakery, Dessert/Snack, Fast Food. Namun, konsep Western menjadi sajian utamanya. Cocok juga untuk tempat dating, couple dan family gathering.

“Di sini kami juga menyediakan dessert, kopi, dan juga makanan berat dengan harga yang relatif terjangkau banyak kalangan. Bahkan, kami pernah meraih penghargaan ‘user choice in town’ dengan rating tertinggi untuk menu Burger yang diberikan oleh situs kuliner Zomato,” ujarnya.

Sayangnya, setelah berjalan 3 tahun, Fat Back akan tutup, mulai pertengahan Desember 2015 ini. Padahal, tempat ini selalu ramai pengunjung yang sebagian besar telah menjadi pelanggan setia. Sangat disayangkan…..

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?