Take a fresh look at your lifestyle.

Villarreal Tumbangkan La Coruna 2-1

0 692

villarrealJakartakita.com – Villarreal sukses menumbangkan tuan rumah Deportivo La Coruna dengan skor 2-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Riazor, Senin (4/1/2016) dini hari WIB.

Gol Bruno Soriano pada menit ke-90+5 dari titik putih menjadi penentu kemenangan El Submarino Amarillo dalam pertandingan ini. Sebelumnya Soriano membawa Villarreal unggul pada menit ke-36, sebelum kemudian La Coruna menyamakan kedudukan lewat gol Luis Alberto pada menit ke-48.

Kemenangan yang diraih membawa Villarreal yang menempati peringkat keempat klasemen kini mengumpulkan 36 poin dari 18 laga. La Coruna bertengger di peringkat tujuh dengan 27 poin.

Villarreal dapat unggul sekitar sembilan menit sebelum turun minum setelah Soriano menceploskan bola ke gawang La Coruna yang dikawal kiper German Lux. Dari umpan sepak pojok yang dilepaskan Jonathan dos Santos, bola diterima Mario Gaspar.

Bola dikembalikan kepada Dos Santos, yang lalu memberi operan kepada Gaspar di kotak penalti La Coruna. Gaspar lalu menyodorkan bola kepada Soriano yang menuntaskannya dengan sepakan kaki kiri.

Related Posts
1 daripada 3,595

Tiga menit babak kedua berjalan Alberto dapat menyamakan kedudukan. Gol ditorehkannya dalam sebuah serangan balik cepat menuntaskan umpan matang Lucas Perez dari sayap kanan.

Di masa injury time Soriano dapat mencetak gol penentu kemenangan dari titik putih. Penalti diberikan setelah Samuel Garcia dijatuhkan Fernando Navarro di kotak penalti La Coruna. Akibat perbuatannya bek La Coruna itu menerima kartu kuning.

Susunan Pemain
Deportivo La Coruna: Lux; Juanfran, Arribas (booked 35’), Sidnei, Navarro (booked 90’+3’); Bergantinos, Mosquera, Fede (Miguel Felipe Cardoso 77’), Luis Alberto (booked 9’)(Riera 78’), Fajr; Lucas

Villarreal: Areola; Mario, Musacchio, Ruiz, Rukavina; dos Santos (booked 43’)(Nahuel 81’), Pina, Bruno (booked 39’), Suarez, Soldado (booked 81’)(Samu 76’), Bakambu (Baptistao 66’)

Hasil pertandingan La Liga lainnya:
Athletic Bilbao 2-2 Las Palmas
Aritz Aduriz 17′ (pen), Iñaki Williams (66′) ; Jose Vicente Gomez 62′, Tana 81′
Real Betis 0-4 Eibar
Ander Capa 3′, Keko 17′, Adrian Gonzalez 71′, Borja 82′
Granada 2-1 Sevilla
Success Isaac 17′, Adalberto Peñaranda 37′ ; Vitolo 45′ +1′
Rayo Vallecano 2-2 Real Sociedad
Diego Llorente 15′, Jozabed 51′ ; Aritz Elustondo 27′, Bruma 63′

Tinggalkan komen