Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ini Dia Tampang Balita Berwajah Nenek-Nenek yang Gemparkan Dunia Maya!

603

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bagaimana jadinya bila seorang bocah 3 tahun memiliki wajah seperti nenek-nenek eksis di dunia maya? Tentu akan menggemparkan jagat dunia maya.

Itulah yang terjadi pada bocah bernama Roey yang jadi keisengan tantenya Samantha Parsons.

Seperti dilansir dari Daily Mail, suatu hari Samantha sedang menjaga keponakan di rumahnya, di Ohio, Amerika Serikat. Roey melihat sang tante mengenakan maskara.

Sebagai anak kecil yang serba penasaran dan mudah terkesan, gadis cilik itu pun meminta bibinya untuk mendandaninya juga.

Artikel Terkait
1 daripada 7

Today while babysitting, I was putting on mascara & my 3 year old niece asked if I could do her makeup too,” tulis Samantha di akun Twitter-nya.

Samantha yang adalah seniman menjadikan Roey sebagai objek kreasinya. Ia mendandani si keponakan dengan menggambar alis tebal, memberi efek kerutan di dahinya, dan membentuk kontur wajah yang membuat pipi si bocah terlihat kempot. Dan hasilnya, wajah Roey yang imut diubah menjadi nenek-nenek kempot.

Unggahan foto-foto di Twitter Samantha di-retweet lebih dari 40.000 kali dan mendapat lebih dari 54.000 like.

“Bagaimana bisa keponakan saya jadi viral?” Samantha menuliskan tweet dengan nada bingung.

Pengguna Twitter mengungkapkan kekaguman mereka dengan penampilan si balita, dan banyak yang membandingkan dengan nenek sihir si kisah putri salju, Pennsatucky dari Orange is the New Black, dan bayi Grinch.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More