Take a fresh look at your lifestyle.

Bulan Lahir Ternyata Tentukan Ukuran Bra Anda Lho!

0 977
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bra atau breast holder (BH) adalah sahabat bagi kaum wanita. Selain berfungsi sebagai pakaian dalam, bra juga dapat membantu menjaga kesehatan kaum hawa.

Namun, tak sedikit perempuan yang salah dalam memilih dan menggunakan bra. Padahal, hal ini berdampak buruk untuk berbagai masalah kesehatan diantaranya terjadi nyeri dan pegal pada punggung, leher, bahkan yang paling terburuk adalah terjadinya kerusakan syaraf.

Related Posts
1 daripada 235

Dilansir Daily Mirror, terdapat beberapa penyebab wanita cenderung mengenakan bra yang salah. Salah satunya adalah karena model. Kaum wanita sering mengabaikan ukuran demi mendapatkan model bra yang bagus menurutnya.

Percaya atau tidak, bulan lahir disebut mempengaruhi ukuran payudara Anda di masa mendatang. Bagi perempuan yang lahir pada Januari, Februari, dan Maret dikatakan cenderung memiliki ukuran yang besar.

Namun, perempuan yang lahir April disebut memiliki ukuran yang lebih kecil, seperti ukuran cup B. Ukuran cup D rata-rata dimiliki mereka yang lahir pada Juni, Juli, dan November. Sedangkan, lainnya memiliki ukuran rata-rata cup C.

Tinggalkan komen