Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Eibar Bantai Granada 5-1

0 473

Tiket Pesawat Murah Airy

eibarJakartakita.com – Eibar sukses membantai tamunya Granada dengan skor telak 5-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Municipal de Ipurua, Selasa (19/1/2016) dini hari WIB. Gol-gol kemenangan Eibar berasal dari sebiji gol Takashi Inui (35′), dua gol Sergi Enrich (38′, 68′), dan dua gol Borja Baston (74′, 79′). Sedangkan gol Granada ditorehkan Youssef El Arabi (65′).

Kemenangan telak yang diraih menghantarkan Eibar naik ke peringkat enam dengan 33 poin dari 20 pertandingan. Granada di peringkat 17 dengan 17 poin.

Inui membuka keunggulan Eibar lewat sambaran terhadap umpan silang Keko saat babak pertama tersisa 10 menit. Tiga menit berselang, Enrich menggandakan keunggulan tim tuan rumah setelah mencocor umpan mendatar yang diluncurkan Keko.

Artikel Terkait
1 daripada 2,057

Granada sempat memperkecil ketertinggalan saat babak kedua berjalan 20 menit. Bola yang gagal disapu pemain Eibar dikuasai Alberto Penaranda, lalu beralih ke kaki El Arabi sebelum diceploskan ke gawang tim tuan rumah.

Tiga menit berselang, Enrich mencetak gol ketiga Eibar sekaligus gol keduanya dalam laga. Sepakan keras mendatar yang diluncurkannya dari luar kotak penalti Granada bersarang di sudut kanan bawah gawang Granada.

Pada menit ke-74 Borja menambah keunggulan Eibar. Ia menyambar bola rebound tendangan Keko yang sempat diblok kiper Granada Andrés Fernández. Lima menit berselang Borja kembali menorehkan namanya di papan skor dengan sontekan terhadap umpan Enrich. Gol ini menjadi gol pamungkas laga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?