Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Swansea Menang Tipis Atas Watford

0 546

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Swansea City meraih kemenangan tipis 1-0 atas tamunya Watford dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Liberty Stadium, Selasa (19/1/2016) dini hari WIB. Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak Ashley Williams lewat sundulan terhadap tendangan sudut Ki Sung-Yueng pada menit ke-27.

Berkat kemenangan yang diraih, Swansea keluar dari zona degradasi dan naik ke peringkat 17 klasemen dengan 22 poin dari 22 laga. Watford yang gagal meraup poin tertahan di peringkat 12 dengan 29 poin.

Tak banyak peluang berbahaya tercipta di Liberty Stadium, tercatat masing-masing tim hanya melakukan dua upaya yang mengarah ke gawang lawan. Swansea mendapat peluang lewat tendangan jarak jauh Andre Ayew pada menit ke-25 dan sundulan Williams dua menit kemudian yang berbuah gol.

Satu peluang lainnya dibuat Bafetimbi Gomis mendekati akhir laga, tendangannya mengenai tiang gawang kanan Watford.

Sedangkan Watford mengancam lewat tendangan jarak jauh Jurado mendekati turun minum dan pada menit ke-84, kedua-duanya bisa diamankan kiper Swansea Lukasz Fabianski.

Artikel Terkait
1 daripada 2,087

Sementara itu juga pada dini hari tadi, Blackburn Rovers memastikan melaju ke babak empat Piala FA setelah mengalahkan tim tuan rumah Newport County 2-1 dalam pertandingan babak ketiga yang berlangsung di Stadion Rodney Parade.

blackburn ben marshallBen Marshal membawa Blackburn yang merupakan tim peserta Divisi Championship unggul lewat penalti pada menit kedelapan. Penalti diberikan setelah bek Newport Scott Barrow melanggar Marshal di kotak terlarang.

Semenit berselang striker Blackburn Chris Brown melakukan tekel kasar terhadap Medy Elito. Akibatnya Brown diganjar kartu merah. Elito yang mengalami cedera setelah ditekel akhirnya harus digantikan Tom Owen-Evans.

Setelah unggul jumlah pemain Newport, yang berlaga di League Two yang merupakan divisi ke-empat Liga Inggris, dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-30. Tembakan Mark Byrne dapat bersarang di pojok kiri atas gawang Blackburn yang dikawal kiper Jason Steele.

Meski bermain 10 pemain, perlahan tapi pasti Blackburn dapat mengorganisir penyerangan. Sebuah serangan akhirnya membuahkan hasil. Sundulan Jordan Rhodes, yang masuk menggantikan Elliott Bennett di awal babak kedua, terhadap crossing Tom Lawrence masuk ke gawang tim tuan rumah pada menit ke-75.

Pada masa tambahan, yaitu menit 90+5, kiper Newport Joe Day menerima kartu merah setelah menjatuhkan Craig Conway di luar kotak penalti.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?