Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ditahan Imbang Sevilla, Atletico Gagal Kudeta Barcelona

0 468

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Akibat ditahan imbang tim tamu Sevilla tanpa gol dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Vicente Calderon, Minggu (24/1/2016), Atletico Madrid gagal mengkudeta Barcelona dari puncak klasemen.

Atletico kini mengumpulkan 48 poin, sama dengan Barcelona, tapi kalah selisih gol sehingga harus puas berada di peringkat kedua. Atletico telah bermain 21 laga, sedangkan Barcelona baru memainkan 20 pertandingan liga. Sedangkan Sevilla di peringkat tujuh dengan 33 poin.

Kegagalan Atletico mencetak gol dalam pertandingan ini juga disebabkan ketidakmampuan para pemain tim berjulukan Los Rojiblancos tersebut memaksimalkan peluang-peluang yang ada. Dari 21 peluang yang tercipta, berkat dominasi penguasaan bola yang mencapai 70 persen dari waktu pertandingan, hanya tiga yang mengarah ke gawang Sevilla.

Kiper Sevilla Sergio Rico mementahkan sundulan Saul Niguez terhadap umpan silang Juanfran pada menit ke-66, lalu menepis tembakan Yannick Fereira-Carrasco tiga menit berselang. Delapan menit sebelum waktu normal usai, Rico menangkis tembakan Gabi dari luar kotak penalti. Satu peluang Atletico lainnya adalah sundulan Antoine Griezmann yang hanya mengenai tiang kanan gawang Sevilla pada menit ke-52.

Artikel Terkait
1 daripada 2,065

Sedangkan satu-satunya tembakan yang mengarah ke gawang Atletico berasal dari tendangan jarak jauh Sergio Escudero pada menit ke-39, yang dapat diselamatkan kiper Jan Oblak.

Sevilla bermain 10 pemain sejak menit ke-61 setelah Vitolo Machin menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah karena melanggar Luciano Vietto. Kartu kuning pertama diterimanya pada menit ke-32 karena melanggar Augusto Fernandez.

Susunan Pemain
Atletico Madrid: Oblak; Godin, Luis (booked 87’), Savic, Juanfran; Koke, Fernandez (booked 5’)(Carrasco 45’(booked 63’)), Gabi, Niguez (Martinez 76’); Griezmann, Vietto (Correa 80’(booked 86’))

Sevilla: Rico (booked 82’); Tremoulinas, Rami, Carrico (booked 68’), Coke; Krychowiak, N’Zonzi, Escudero (Krohn-Dehli 55’), Banega (Cristoforo), Vitolo (booked 32’, 61’, dismissed 61’); Llorente (booked 35’)(Gameiro 71’)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?