Take a fresh look at your lifestyle.

Semarak Imlek Sudah Berasa di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat

0 1,182
Mal Taman Anggrek - Imlek
foto : istimewa

Jakartakita.com – Mal Taman Anggrek (MTA) yang berlokasi dibilangan Jakarta Barat, mempunyai agenda khusus untuk menyambut dan merayakan Tahun Baru Imlek 2567 kali ini.

Mal milik Mulia Group ini menyelenggarakan program acara bertema Chinese New Year in Bloom mulai tanggal 28 Januari hingga 14 Februari 2016.

Sederet hiburan pun dijadwalkan dan berlangsung di atrium utama mal. Antara lain pemutaran video art mengenai ramalan shio, rangkaian acara Tribute to Teresa Teng, Tari Seribu Tangan, pertunjukan Shanghai Vintage Band, serta atraksi barongsai.

Assistant General Manager MTA, Marcella Marlina Tjandra mengatakan, dalam kebudayaan Tionghoa, setiap tahun diyakini memiliki unsur-unsur keberuntungan tersendiri yang kerap diterjemahkan dalam angka, tanggal, warna keberuntungan, dan sebagainya.

“MTA mengaplikasikan unsur-unsur keberuntungan di Tahun Monyet Api ini ke dalam dekorasi mal. Bentuk panggung dirancang seperti bunga Chrysanthemum yang menjadi bunga keberuntungan tahun ini,” terangnya.

Elvira Indriasari, Advertising & Promotion Manager Mal Taman Anggrek menambahkan, dalam rangka meningkatkan transaksi di mal, pihaknya mengadakan program Lucky Angpao. Caranya, dengan menukarkan 10 Absolutely Yours Points, pemegang Absolutely Yours Card dapat memperoleh angpao berisikan berbagai voucher menarik, tambahan poin, atau bingkisan teh edisi Imlek.

Related Posts
1 daripada 5,883

“Kami juga menyelenggarakan late night shopping yang menawarkan diskon hingga 80% di lebih dari 300 tenant,” tandas Elvira.

tekken 3 game download for pc

Ativador Office 2019

free fire game download for pc 

Snaptube PC gratis Snaptube For PC

The Zalo PC

xvideostudio video editor pro apk download xda android app

share me download for pc

Tinggalkan komen