Take a fresh look at your lifestyle.

Tiga Rempah Ini Berkhasiat Atasi Kanker

0 885
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Seseorangyang terbiasa dengan gaya hidup modern, tanpa membatasi pola makan sehat, lebih mudah berkontribusi terhadap penyakit kanker. Sebelum terlambat, ada baiknya Anda menjaga pola hidup sehat.

Tahukah Anda kalau ternyata banyak bahan alami di sekitar kita yang berkhasiat mencegah serangan sel kanker. Tak perlu obat mahal, tiga rempah yang biasa Anda jadikan penyedap masakan ini pun sangat ampuh atasi kanker.

Berikut adalah tiga rempah yang berkhasiat atasi kanker seperti dirangkum oleh Jakartakita.com dari berbagai sumber:

Bawang putih

Related Posts
1 daripada 300

Bawang putih memiliki kemampuan untuk menjaga kekebalan tubuh dan betsifat anti-karsinogenik. Tentu keduanya dapat mencegah Anda dari serangan sel kanker ganas.

Kunyit

Rempah paling populer yang mudah dioalah sebagai makanan dan minuman ini juga bersifat sebagai agen anti-kanker. Konsumsilah minuman sari kunyit hangat yang dicampur madu setiap hari agar manfaatnya terasa dalam jangka lama.

Lada

Di balik pedasnya lada mengandung zat aktif yang dikenal sebagai piperine. Sifatnya sebagai antioksidan kuat untuk tubuh, sehingga mampu menghambat pertumbuhan sel-sel induk kanker yang dapat mencegah risiko kanker.

Tinggalkan komen