Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Gelar Festival Cap Gomeh, Lalu Lintas Kota Bogor Direkayasa

0 681

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Masih dalam kemeriahan Imlek, Kota Bogor akan kembali menggelar kirab budaya Cap Go Meh (CGM) Street Fest 2016. Agenda tahunan tersebut dijadwalkan akan dihelat pada Senin, 22 Februari 2016 mendatang.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Vihara Dhanagun di Jalan Suryakencana akan menjadi lokasi start pawai  budaya yang melibatkan 10 ribu pengisi acara. Festival Cap Go Meh Street Fest yang dijadwalkan bakal dihadiri oleh Presiden Joko Widodo ini akan berakhir di Jalan Siliwangi, Kota Bogor.

Sepanjang acara Cap Go Meh Street Fest 2016, Kepolisian Resort Bogor Kota akan memberlakukan rekayasa lalu lintas dengan menutup sejumlah ruas jalan utama di Kota Bogor. Jalan yang akan mengalami penutupan yakni Jalan Suryakencana, Jalan Otista, Jalan Siliwangi, dan Jalan Batu Tulis. Penutupan sendiri akan diberlakukan mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai.

Guna mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas dan penumpukan kendaraan di jalan utama Kota Bogor, pihak kepolisian juga akan memberlakukan rekayasa lalu lintas dengan melakukan pengalihan jalur-rute bagi kendaraan pribadi termasuk pengalihan trayek angkutan kota.

Berikut penutupan jalan dan pengalihan arus jalur kendaraan selama pawai seni budaya Cap Go Meh Street Fest 2016 :

1. Ruas Jalan Otista hingga putaran BTM dibuka (dua arah).

Artikel Terkait
1 daripada 241

2. Putaran BTM ditutup dan kendaraan dari Empang menuju Jalan Otista atau Jalan Suryakancana diarahkan ke Jalan Ir H Djuanda.

3. Simpang Bogor Plaza atau Jalan Suryakancana ditutup total.

4. Pertigaan Jalan Roda Otista ditutup kecuali kendaraan bermotor penghuni.

5. Kendaraan dari Jalan Pahlawan atau Gang Aut menuju Suryakancana diarahkan ke Pasar Cumpok atau Lawang Seketeng.

6. Kendaraan dari Jalan Pahlawan atau Gang Aut menuju Warung Bandrek ditutup kecuali penghuni.

7. Kendaraan dari Jalan Lawang Seketeng menuju Jalan Suryakancana ditutup seluruhnya diarahkan ke Jalan Ir H Djuanda atau BTM.

8. Angkot 02 dan 01 arah Suryakancana dialihkan menjadi (Merdeka-Kapten Muslihat-Juanda-Otista-Padjajaran-Sukasari).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?