Take a fresh look at your lifestyle.

Ahok Apresiasi Prestasi Peserta WCOPA Indonesia

0 982
foto: Agivonia Vidyandini
Foto: Jakartakita.com/Agivonia Vidyandini

Jakartakita.com – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menerima kedatangan Pengurus World Championship of Performing Art (WCOPA) Indonesia dan para peserta World Championship of Performing Art 2015, di kantor Gubernur DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Selasa (23/2/2016).

Dalam pertemuan ini pengurus WCOPA memperkenalkan prestasi yang sudah digapai oleh para peserta.

Rata-rata para peserta WCOPA Indonesia berumur 12-15 tahun dan sudah berhasil mendapatkan medali emas, perak, dan perunggu di bidang keahliannya masing-masing dan mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Related Posts
1 daripada 1,082

Para pengurus WCOPA Indonesia lalu menyampaikan maksud mereka menemui Ahok, yaitu harapan akan dukungan kepada calon delegasi peserta Indonesia yang akan mengikuti audisi performance di ajang WCOPA 2016 pada bulan Juli mendatang.

Ahok menyebutkan, dirinya mengapresiasi anak-anak bangsa Indonesia yang mampu membawa nama bangsa di negara Paman Sam. Ia juga memberikan motivasi kepada para peserta WCOPA yang hadir untuk terus eksis dengan bakatnya masing-masing.

Tetapi Ahok menegaskan bahwa Pemda tidak bisa memberikan dukungan materi kepada para calon peserta WCOPA tahun ini karena belum termasuk dalam prioritas Pemda.

Di selingan perbincangan, dari tim WCOPA Indonesia memutarkan video salah satu penampilan dari peserta saat tampil. Kemudian, para peserta yang hadir juga saling memperkenalkan diri dan menyebutkan prestasi-prestasi yang sudah diraihnya kepada Gubernur DKI Jakarta. (Agivonia Vidyandini)

Tinggalkan komen