Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Tanda-Tanda Anda ‘Kurang Piknik’

0 834

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

holidayJakartakita.com –  Apakah akhir-akhir ini Anda merasa kurang bersemangat? Apakah Anda sering merasa bosan, susah konsentrasi dan emosian? Itu mungkin tanda-tanda Anda kurang piknik.

Cobalah ambil cuti untuk pergi berlibur beberapa hari saja untuk menyegarkan pikiran Anda. Tak perlu liburan mahal yang membuat Anda bangkrut.

Berjalan di tepi pantai, menghirup udara segar di pegunungan, menyepi di desa, atau hanya sekedar berwisata kuliner pun sudah cukup membuat pikiran Anda rileks sejenak.

Coba cek, apakah Anda memilik tanda-tanda kurang piknik berikut! Kalau iya, maka segeralah berlibur sebelum Anda stress!

1. Kurangnya motivasi
Anda menjadi kurang motivasi untuk melakukan pekerjaan, bahkan untuk pergi bersosialiasi dengan teman-teman.

Artikel Terkait
1 daripada 14

2. Sering absen atau terlambat
Pergi ke kantor bukan lagi menjadi hal yang menyenangkan bagi Anda, malah seperti sebuah kewajiban yang mau tak mau harus dilakukan. Anda malas bangun pagi karena membayangkan setumpuk deadline di kantor.

3. Gampang emosi
Sedikit-sedikit tersinggung, emosi, marah. Wah, jangan-jangan Anda memnag kurang piknik!

4. Sakit kepala dan punggung
Jika Anda sering merasakan sakit pada kepala, punggung, dan leher, bisa jadi ini karena Anda bekerja terlalu keras. Tak ada salahnya melakukan relaksasi dengan melakukan pijat refleksi atau pergi ke spa. Ambil juga waktu untuk berlibur beberapa hari untuk melemaskan otot-otot yang tegang.

5. Susah konsentrasi

Anda mulai susah konsentrasi pada pekerjaan. Tak hanya itu, saat diajak berbincang dengan teman dekat pun pikiran Anda pergi entah kemana. Segeralah berlibur!

6. Selalu merasa lelah
Setiap pagi hari, Anda selalu merasa lelah, susah bangun, dan seperti tidak berenergi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More