Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Mercedes-Benz Serius Garap Segmen Anak Muda

0 725

Tiket Pesawat Murah Airy

mercedes-benz-a-class
foto : dok. Mercedes Benz

Jakartakita.com – Merek premium Mercedes-Benz mulai membidik segmen anak muda lewat model A-Class, GLA dan juga model CLA-class, dengan harga yang lebih terjangkau mulai dari Rp 600 juta.

Padahal, selama ini brand asal Jerman ini identik dengan segmen yang sudah mapan secara finansial atau sudah establish.

“Tapi sekarang ada yang namanya NGCC atau Next Generation Compact Car, itu segmen untuk anak muda yang sedang serius kami garap,” ujar Sales Operation and Business Network Development Mercedes-Benz Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto di Jakarta, baru-baru ini.

Artikel Terkait
1 daripada 17

Dijelaskan, Mercedes-Benz tidak hanya ingin bertumpu pada segmen sedan yang memang sudah menjadi andalannya, tetapi juga mulai membidik segmen sport utility vehicle (SUV) yang kini banyak dilirik anak muda.

“Kami tidak bisa bertumpu pada segmen sedan yang memang sudah kuat. Diharapkan model untuk anak muda ke depannya juga bisa jadi backbone kami,” ujar Kariyanto.

Dari sisi strategi pemasaran, Mercedes-Benz kini berupaya membuat program marketing untuk lebih mendekatkan lagi dengan kalangan anak muda. Misalnya dengan hadir di tempat-tempat hangout atau pentas seni yang banyak didatangi anak muda.

“Kalau dulu kami hanya mengandalkan pameran di mal, sekarang kami sudah mulai masuk ke tempat-tempat nongkrong anak muda sepertu klub. Kami juga datang ke kampus yang sudah kami identifikasi sesuai dengan target market kami. Jadi kami buka channel supaya anak muda lebih dekat dengan produk-produk Mercedes-Benz,” tandasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More